22 ENCHANTED

116 15 2
                                    

Hallo guys, ketemu lagi sama aku cilok or kacil.

Happy reading:

Setelah selesai mengantar Wintara pulang dengan selamat sampai ke kosan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai mengantar Wintara pulang dengan selamat sampai ke kosan nya. Naresha di telepon Resa, suruh balik lagi, katanya bang Malik manager mereka suruh kumpul bentar di studio buat bahas perilisan single terbaru mereka setelah acara festival selesai nanti. Pemuda bermata teduh itu akhirnya pun membelokan mobil civic putihnya menuju arah jalan ke studio. Sekitar beberapa menit akhirnya Naresha pun sampai. Di dalam ruangan sudah ada bang Malik, serta kedua sahabatnya yang memang sudah ada disana sejak siang tadi. Sementara itu Mahesa yang belum juga kelihatan batang hidung entah kemana. Tadi sih pamit pulang duluan karena ada urusan katanya.

"Mahesa mana? Belum balik?" Tanya pemuda itu, kini mendudukan dirinya tepat di sebelah bang Malik.

"Lagi di perjalanan dia udah gue telepon tadi. Bentar lagi juga nyampe," sahut Jefan.

Selang beberapa menit kemudian Mahesa akhirnya muncul. Dan rapat dadakan pun di mulai, suasana rapat cukup kondusif meski di beberapa waktu terjadi ketegangan antara Resa dan Mahesa, akibatnya sudah pasti karena perbedaan pendapat. Namun hal itu dengan cepat di lerai oleh bang Malik selaku manager, memang hal-hal seperti itu sudah sangat sering terjadi, Naresha pikir itulah yang membuat persahabatan mereka semakin awet, adanya konflik-konflik kecil akan membuat ikatan dalam suatu hubungan akan semakin erat. Pikirnya.

Setelah rapat selesai, bang Malik pamit untuk pulang lebih awal, sementara mereka berempat memilih untuk tetap stay di studio buat kumpul-kumpul. Karena sudah lama sekali mereka tidak menghabiskan waktu bersama saking sibuknya sama kegiatan masing-masing. Yang paling sering tinggal di studio sih Resa. Naresha kini duduk di atas sofa single dengan gitar di tangannya, sementara itu Jefan sibuk main hp sambil chatan sama Kalisa, seraya senyam-senyum tidak jelas. Naresha kadang heran yah hubungan kedua pasangan itu awet bener deh dari SMA, meskipun yah sering putus nyambung juga. Sebagai sahabat keduanya Naresha tahu betul lika-liku perjalanan cinta antara Jefan dan Kalisa, mungkin kalau orang-orang yang sering melihat mereka akan berpikir jika hubungan keduanya adem ayem seperti tidak pernah terjadi pertengkaran, padahal dulu hampir tiap hari mereka tuh sering sekali bertengkar, meskipun sekarang sudah jarang sih. Lalu ada Mahesa sahabatnya yang tengil abis, cowok bertindik itu sudah duduk anteng di atas kursi kayu sambil merokok, sementara itu Resa memilih untuk duduk di sofa, sambil memainkan game mobile legend di ponsel apple miliknya.

Naresha mulai memetik senar gitarnya, lagu berjudul Rumah Singgah, yang dipopulerkan oleh Fabio Asher kini mengalun indah. Entah kenapa rasanya saat ini dia mendadak galau.

Saat hatimu terluka

Akulah yang menemanimu

Membasuh air matamu

Namun, mengapa ketika

ENCHANTED: Can I have Your Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang