06 ENCHANTED

192 27 0
                                    

Hallo balikk lagi sama akuuuuu...
Aku baru sadar di part sebelumnya lupa naruh foto Aresh sama Wintara pas lagi nge genjreng gitar sebenarnya udah aku taruh cuma gegara jaringan lagi eror jadi kayak ga kesimpan gitu poto nya, nanti aku taruh sini aja yh poto nya kawan-kawan🙌🏻

Mulai dari part ini dan part seterusnya kita manggil Wintara jadi Tara aja yh biar lebih singkat aja soalnya nama dia kepanjangan.

Happy reading:

Sesuai janjinya dua hari yang lalu, yang mengajak Wintara jalan bersamanya, Naresha kini sudah rapi dan bersiap-siap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai janjinya dua hari yang lalu, yang mengajak Wintara jalan bersamanya, Naresha kini sudah rapi dan bersiap-siap. Cowok dengan setelah jacket denim biru itu menatap dirinya di cermin sebentar menyemprotkan parfum bermerk atelier Cologne Oolang Infini yang wangi kayu nya segar dan lembut banget, setelah dirasanya penampilannya sudah cukup oke, Naresha langsung meraih ponsel, dompet, serta kunci mobil lalu keluar dari unit appartement miliknya menuju basement. Sesaat setelah sampai di basement Naresha kemudian memasuki mobilnya dan keluar dari sana menuju kost'an Wintara, untuk menjemput gadis itu.

Sesampainya di kost'an Wintara, Naresha langsung meraih ponsel miliknya dan mengorimkan pesan kepada cewek itu untuk segera keluar, tidak lama setelahnya Wintara keluar dan menghampiri Naresha yang kini berdiri disamping mobilnya.

"Hai maaf yah lama, udah dari tadi yah?" Tanya gadis itu.

"Gapapa kok, gue juga baru aja sampai, yuk," ujar Naresha lalu membukakan pintu mobil samping kemudi untuk gadis itu, Wintara yang mendapati perlakuan seperti itu pun merasa sedikit canggung sebab dia dan Naresha tidak sedekat itu sampai harus membukakan pintu mobil untuknya, dia juga masih bisa membukanya sendiri. Tanpa banyak babibu gadis itu masuk kedalam mobil, dan mengucapkan terima kasih pada Naresha.

Sepanjang perjalanan tidak ada yang membuka suara, Wintara sibuk menatap jalanan dari kaca jendela mobil sedangkan Naresha sibuk mengemudi sambil memperhatikan jalanan. Lagu berjudul falling in love yang di lantunkan oleh band asal  El Paso, Texas, Amerika Serikat Ciggaretes After Sex, mengalun merdu mengisi keheningan diantara mereka.

Karena bosan berdiam-diaman terus Wintara akhirnya menoleh dan buka suara.

"Kita mau kemana sih emangnya?" Tanya gadis itu penasaran.

Naresha melirik kearah gadis itu sekilas, "menurut lo kita kemana?" Ujarnya malah balik bertanya.

Wintara mengendikan bahu tak tahu.

"Ga tau,"

"Lo ga berniat buat nyulik gue kan?" Tanya gadis itu penuh selidik.

Mendengar itu Naresha tertawa ada-ada saja pikirnya.

"Yah enggaklah lo liat tampang gue tampang penculik apa?" Ujarnya.

"Yah habisnya lo kayak mencurigakan banget Naresha," kata Wintara.

"Jangan suudzon Win ga baik," kata cowok itu.

"Yah gue cuma mengantisipasi aja," sahut Wintara.

"Lo suka CAS juga?" Tanya gadis itu.

ENCHANTED: Can I have Your Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang