Haloo, jangan lupa untuk vote & komen yah, TOLONG JANGAN SIDER! kalau kalian sider mending nggak usah baca cerita ini sekalian deh, nggak susah kok kasih vote & komen tinggal klik dan ketik aja.
Happy reading deh:
"Jatuh cinta sama orang yang belum selesai sama masalalu nya itu sakit. Jalan tengahnya hanya antara memilih untuk terus jatuh dengan orang yang sama, atau mundur kemudian perlahan melepaskan perasaan yang ada."
Dari dulu Naresha tidak percaya dengan opini tentang "Cinta habis di orang lama itu nyata adanya, sisanya hanya melanjutkan hidup". Namun semakin kesini dia mulai sadar bahwa hal itu mungkin saja bisa terjadi, meskipun tidak sebanyak yang dia pikirkan namun beberapa orang pasti mengalami hal itu. Contohnya saja adalah bagaimana hubungannya dengan Wintara berlanjut saat ini. Tentang perasaan Wintara yang masih belum ada untuknya. Riuh gemuruh kendaraan yang ada di hadapannya tidak ia pedulikan, Naresha masih fokus dengan pikirannya sampai ketika tiba-tiba saja seseorang hadir dan duduk tepat di sebelahnya. Pemuda bermata teduh itu menoleh, mendapati Wintara yang kini menatap padanya seraya tersenyum. Senyumnya sangat manis membuat dia semakin jatuh cinta bahkan hanya dengan melihat senyum itu. Di kedua tangan gadis itu masing-masing memegang satu cone ice cream.
"Nih buat kamu," ujar Wintara, menyerahkan satu buah ice cream rasa vanila pada Naresha. Dan langsung di terima oleh pemuda itu.
"Kamu nggak suka strowberry kan?" Tanya gadis itu.
Naresha mengangguk. Lalu selanjutnya kekehan kecil terdengar dari gadis itu.
"Kenapa? Padahal strowberry itu enak loh," ujarnya.
"Enggak! Rasanya aneh," bantah Naresha.
"Mungkin karena selera kali yah?" Tanya Wintara lagi.
"Mungkin. Tapi menurut aku strowberry itu nggak enak," jawab Naresha.
"Kamu nggak bilang kayak gini karena dalam pemikiran kamu yang boleh suka rasa strowberry itu cuma perempuan kan?" Wintara bertanya lagi seraya memakan ice cream nya.
"Enggak. Semua orang baik perempuan maupun laki-laki itu bebas mau suka apa saja, tapi aku memang dari kecil tidak suka sama strowberry," ucap Naresha.
Wintara mengangguk paham, lalu pandangan matanya ikut menelisik kearah jalan mengikuti arah pandang Naresha. Keduanya saat ini sedang duduk di halte busway UI sedang menunggu bus. Hari ini Naresha sengaja tidak membawa mobilnya karena sebelumnya mereka sudah janji untuk naik bus saja menuju kampus. Kebetulan di semester ini mereka mendapati kelas dengan mata kuliah yang sama jadi tidak susah untuk mengatur jadwal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCHANTED: Can I have Your Heart?
RomanceSeries#1 Velocity band Anak ilmu komunikasi tuh apa-apa harus dikomunikasikan dengan baik, makanya aku selalu berusaha mengkomunikasikan bagaimana besarnya perasaan aku untuk kamu Wintara" - Naresha Mandagi "Kata orang-orang jangan pacaran sama an...