empat

676 53 5
                                    

author pov.

"pell bangun!!!"

"gipell bangun!!! ga bangun gue guyur Lu yaa!"

"ih beneran ini mah, emak ambil air segayung ni ya"

"satuu!! dua!!! ti-"

"JANGANN!!!!" givel terbangun dari tidur dengan mata yg masih terpejam.

" JANGAN KAU CURII HATI KUU~ HATI KU~" givel bernyanyi dengan mata yg masih terpejam.

"anak kurang ajarr"

BYUURRRRR.

WAAAHHHH!!!

"EMAKKKK!!!" teriak givel saat dirinya di guyur oleh Dewi.

"MAKANYA BANGUN!!!"

"LAH INI GIVEL UDAH BANGUN MAKK!! AKH ELAA EMAK MAH"

"LAGIAN DARI TADI EMAK BANGUNIN, LU NYA KAGA BANGUN BANGUN!! LIAT NOH UDAH JAM BERAPA!! UDAH TELAT LU KE SEKOLAH!!!"

"apaansi,, orang hari ini givell libur juga"

"dalam rangka apa lu libur?? baru juga hari kamis,, di kalender juga bukan tanggal marah. libur kenapa lu,, hah??"

"givel di skors, EH!!" seketika givel langsung menutup mulut nya saat ia keceplosan bahwa dirinya sedang di skors.

"APEEEE!!!! LU DI SKORS?!!!" teriak Dewi dengan suara yg melengking membuat gendang telinga givel bergendang gendang.

"ASTAGAA GIPEELLL!! PAN LU BARU MASUK PELL,,, KENAPA LU DI SKORS SI?? BIKIN MASALAH APA LAGI LU HAH?!!" tanpa ampun Dewi langsung menjewer telinga givel.

"aduhhh duhh duhh ampun makk,, ampun,,," givel meringis kesakitan.

"BIKIN MASALAH APA LU HAH?!!"

"UDAH EMAK BILANGIN. SEKOLAH YG BENER. GA USAH BANYAK TINGKAH, KO LU KAGA NURUT-NURUT SI PEL??!!! MAU JADI APA LU KALO SEKOLAH AJA KAYA BEGINI JUDUL NYA!!"

"makk ampunn makk,,, givel minta maaf Mak,,,, aduhh aduhhh,,,,"

di pagi hari yg cerah di penuhi dengan ceramahan seorang ibu untuk anak nya. mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 siang Dewi terus menceramahi anak semata wayang nya tersebut.

"udahh Napa Mak,,, givel minta maap ihh,,," ucap givel yg kini tengah  duduk di atas kedua kakinya sambil menundukan kepala.

rasanya gendang telinga givel hampir pecah karna terus mendengarkan ocehan dari ibunya.

"pokoknya kalo di kelas 11 lu jadi anak yg paling bodoh, gue buang lu ke laut!!"

"yaelah Mak tega bener"

"JAWAB TERUS! JAWAB! kalo lagi di bilangin mulut kaga mau diem yaa,, nanti ge uang jajan lu Mak po-"

TINGTONGGG....

kalimat dewi terpotong saat ada seseorang yg memencet bell rumah nya.

"siapasi pagi-pagi udah dateng ke rumah orang" gerutu Dewi.

"mandi lu Sono. abis itu belajar!! awas aja kalo main hp terus. emak buang nanti hp lu" ancam Dewi.

setelah itu Dewi pun pergi keluar kamar givel, dan detik itu juga givel bisa menghela nafas lega.

"ni mulut emang ga bisa di ajak kompromi anjg!!" givel memukul mlutnya sendiri.

setelah itu givel pun beranjak dari kasurnya dan bergegas untuk mandi, setelah mandi ia membereskan tempat tidurnya yg kini sudah basah karna ulah Dewi yg mengguyurkan air ke wajah givel.

PROMISE [REINKARNASI SATRIA] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang