greppp.
"lepasin!!! gue ga mauuu!!!"
"sebentar doang elah, cuma 15 menit kok"
"ga mau!! TOLONG!!"
"husttt!!! diemm."
"aaahhwwwwhh. twolwonggg!!!"
"diem. cuma main sebentar doang kok, lagian lu juga pasti udah ga perawan kan?? apalagi dengan body lu yg mantep gini wkwkw"
mata bulat yg cantik berhasil mengeluarkan air mata yg membasahi pipi nya. gadis cantik yg mengenakan seragam SMA saranjaya saat ini sedang di kerubungi 4 laki-laki yg memakai seragam yg berbeda dengan dirinya.
ia terus memberontak saat mereka berusaha untuk menyentuh nya. di gang yg sempit dan juga sepi membuat gadis itu tidak mempunyai harapan untuk bisa di tolong.
PLAKKKK!!!
gadis itu menampar wajah laki-laki yg hendak menyentuh dadanya. lelaki yg mendapatkan perilaku tersebut langsung menatap marah ke arah gadis.
"aaaakhhhh!!!" ringisan gadis tersebut saat rambut nya di tarik kuat oleh lelaki yg ia tampar.
"udah di ushaian main lembut, Lo nya malah kurang ngajar. LO MAU KITA GANGBENG HAH?!!" bentak lelaki itu yg membuat si gadis ketakutan setengah mati.
"kalian. lepasin bajunya!!"
"oke bos"
"JANGAN!!!,,, TOLONGG!!! HIKSS HIKSSS"
"diem! atau gue sumpel mulut Lo pke kontol gue" ancam lelaki itu.
"HIKSS HIKSS,,, TOLONG!!!!,,, pliss jangan lakuin ini,,, hiksss"
"nangis sayang,, nangis,, ngeliat muka lo yg kaya gini bikin nafsu gue makin bergejolak. HAHAHA"
.
."lu tumben bi ga rapat osis??"
"soalnya lagi ga ada kerjaan"
"repot bngt kayaknya ya kalo jadi osis"
" ga juga"
"masa?? buktinya, lu harus ngurusin berandalan yg suka bikin masalah. harus ngurusin keamanan sekolah, harus ngurusin acara yg mau di Adain di sekolah, pokoknya harus ngurusin semua yg bersangkutan sama sekolah"
"emang iya ya?? emang kerjaan osis sebanyak itu??"
"lah lu baru tau??"
"iya njir, gue kira osis kerjanya cuma ngehukumin anak yg susah di atur-"
"TOLONGGG!!!!"
givel,Sean dan abian serentak menoleh ke arah belakang saat mendengar jeritan wanita yg meminta tolong.
mereka saling pandang dan langsung berlari ke arah teriakan tersebut.
"WOIII!!" teriak givel saat mereka menemukan segerombolan laki-laki yg sedang berusaha melecehkan seorang gadis.
4 lelaki itu menole bersaman, kemudian bos dari mereka berdiri sambil menaikan resleting nya.
"siapa kalian??" tanya si bos yg wajah nya sangat terlihat seperti seorang kriminal.
"abiann,,, tolongg,,," isakan dari gadis tersebut yg ternyata dia mengenali abian.
"RIANA?!" ucap abian saat melihat anggota osis nya yg saat ini sedang tergeletak di tanah dengan seragam yg sudah berantakan.
"tolongg,,,," isakan Riana yg saat ini hanya mengenakan bra.
"WOI BANGSAT LU!!" tanpa pikir panjang Sean langsung berlari ke arah mereka dan melayangkan tendangan nya yg berhasil mendarat di kepala salah satu dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE [REINKARNASI SATRIA] END
Teen Fictionmenceritakan Lika liku kehidupan satria untuk mencari kekasih nya yg ia tinggalkan di kehidupan sebelum nya. bagaimana kisah nya?? yukk langsung aja di baca,,, peringatan ‼️ bagi kalian para homophobia tolong keluar dari lapak ini. jangan bikin k...