#3

34 4 0
                                    

Beatless adalah geng motor yang sudah berdiri sejak 1 tahun yang lalu, ya walaupun masih terbilang muda dari black moon dan Alaska yang sudah ada sejak 3 tahun lalu.

Namun kelihaian mereka menggunakan motor dengan cepat tidak dapat diremehkan, bahkan mereka mampu mengalahkan geng Alaska saat balapan.

Malam ini adalah pertandingan Beatless melawan Black moon yang masing-masing di pimpin oleh ketua mereka.

Tepat pukul 01.00 Black moon sudah berada di lokasi yang mereka pilih untuk melakukan balapan, disusul dengan Beatless yang juga baru sampai.

Kedua pembalap bersiap digaris start.

"gw ada tantangan buat lo" Justin.

"kalo gw menang lo dan semua anggota lo harus publikasi muka kalian, gimana?"Lanjut Justin.

"cih, seyakin itu lo bakalan menang?"???.

1

2

3

Mulai!!

Selang beberapa menit akhirnya balapan selesai dengan kemenangan yang diraih oleh Beatless.

"nih punya lo" Kevin memberikan sebuah koper yang berisi sejumlah uang didalamnya.

Itu memang sebuah taruhan, tim siapa yang kalah maka mereka lah yang memberikan hadiah kepada pemenang.

Bahkan tidak jarang motor atau mobil yang menjadi taruhannya.

Setelah selesai dengan urusan mereka, semua orang pun mulai pergi.

"AAKKHHHH!!!" Justin mulai kesal, pasalnya ia sangat ingin tau siapa sebenarnya ketua dari Beatless tersebut.

Karena setiap mengikuti balapan mereka selalu menggunakan helm mereka sejak datang, dan tidak ada satupun dari mereka yang akan membuka helm bahkan kaca helmnya sekalipun.

"sebenarnya siapa perempuan itu?" Justin.

"mereka bener bener pinter banget nyembunyiin identitas mereka" Travis.

"tapi aku dengar dengar salah satu dari mereka baru aja pindah sekolah kemarin" John.

Semua anggota black moon terdiam sejenak saat mendengar perkataan john sampai akhirnya jaden membuka suara.

"apa jangan-jangan itu ada sangkut pautnya sama murid baru kemarin?" Jaden.

"bisa jadi" Justin.

🏍️ BECAUSE YOU ARE MINE🏍️

Kini jihan, vania, dan elvira sedang berada di kantin, sudah seminggu semenjak jihan pindah ke sekolah ini dan hanya kedua gadis itu lah yang sering bersamanya.

"kalian tau gak sih" Vania.

"apaan?" Elvira.

"gak jadi deh" Vania.

"mending lo gak usah cerita kalo gak ampe selesai, gemes banget gw lama lama sama lo" Elvira.

"aww makasih, gw emang gemesin orangnya" Vania.

Jihan hanya diam mendengar percakapan antara kedua temannya itu atau lebih tepatnya sahabatnya itu.

"sebenarnya gw kemarin dapat info kalo geng Beatless muncul lagi" Vania.

"setau gw terakhir kali mereka muncul pas balapan sama gengnya Juni kan?" Elvira.

"iya, dan kemarin gw denger kapten Beatless balapan ngelawan justin" Vania.

"terus gimana hasilnya?" Elvira.

"geng Beatless yang menang" Vania.

"lo tau banyak hal ya" Jihan.

Because you are mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang