Melihat vania yang menggunakan hoodie overside itu membuat pupil mata Juni membesar menandakan bahwa dia sedang terpesona dengan yang ia lihat.
"cantik" batin Juni.
"kita ke UKS yuk" Vania.
"ngapain? lo ada yang luka? " Juni.
"mau nemenin Jihan" Viana.
"lo khawatir ama temen gw? jangan bilang lo mulai suka lagi sama Vania" Elvira.
"gak usah banyak bacot, ayo!" Ucap vania yang menarik elvira pergi.
Sesampainya mereka di UKS dapat dilihat Jihan yang sedang tertidur diatas ranjang.
"kemana si Justin? bukannya ngejagain jihan malah minggat tu orang" Vania.
Vania dan elvira duduk disalah satu kursi disana, mereka menjaga Jihan sampai Justin pun kembali ke uks.
"dari mana aja lo?" Elvira.
"bukannya ngejagain jihan malah keluyuran" Vania.
"Gw ada urusan tadi, lagian Jihan juga lagi tidur makanya gw tinggal bentar" Justin.
"alesan" vania.
"terserah lo dah, btw kalian gak masuk kelas?" Justin.
"gak, gw disini aja jagain jihan" Vania.
"gw juga" Elvira.
"kalo gitu gw masuk kelas dulu ya, entar pulang sekolah gw kesini lagi sekalian mau nganterin tu bocah pulang" Justin.
"oh okey" Elvira.
.
.
.
Kringg 🔔
Kringg 🔔
Kringg 🔔
Saatnya pulang sekolah, justin merapikan barang-barangnya dan pergi ke UKS.
"yuk pulang" Justin.
"ada tugas gak tadi?" Jihan.
Justin mengangguk.
"entar gw liat ya" Jihan.
"Iya, btw temen-temen Lo pada kemana?" Justin.
"Mereka gw suruh pulang deluan" Jihan.
"ya udah yuk pulang" Justin.
Di perjalanan tidak ada yang ingin membuka suara di antara keduanya, sebenarnya jihan ingin saja membuka topik pembicaraan, tapi sepertinya gengsi gadis itu sangat tinggi.
"lo laper gak?" Justin.
"enggak kok" Bohong Jihan.
Jihan sebenarnya sangat lapar karena sejak pagi dia belum ada mengisi perutnya, tapi dia juga tidak mau merepotkan justin sampai...
Rgguuukkk
Perut jihan berbunyi menandakan ia sedang lapar, wajahnya seketika memerah karena malu, jujur dia malu banget sekarang.
"nih perut sengaja buat gw malu atau gimana?!" Batin Jihan kesal.
"kita ke cafe sekarang" Ucap justin yang memutar setir mobilnya menuju sebuah cafe.
"vania!!" panggil Jihan yang melihat temannya itu ada di sana.
"Lo disini juga? ngapain lo sama dia?" Tanya jihan sambil melirik ke arah juni yang ada disebelah vania.
"gw mau ngembaliin hoodie dia, tadi gw pinjem pas di sekolah" Vania.
"kalo lo bedua kenapa ke sini?" Juni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are mine
Romance"SIAPA YANG GANGGU CEWE GW?! MAJU LO SINI!!" Teriak Justin. ⚠️Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata.