Pagi ini jihan datang lebih pagi, bisa terlihat dari suasana sekolah yang masih sepi sekali.
setelah meletakkan tasnya didalam loker, jihan berjalan jalan di sekitar lingkungan sekolah sekaligus ia juga ingin mengetahui denah sekolah itu.
"cewek!! sendirian aja nih, btw beliin gw minum dong ntar gw ajak Lo jalan-jalan bareng gw deh" Ucap seorang lelaki yang tiba-tiba menghampiri jihan.
Bahkan lelaki itu juga merangkul pundak jihan.
Jihan yang merasa risih pun langsung menepis tangan itu dengan kasar.
"gak usah sokap, lagian siapa lo nyuruh nyuruh gw? lo kira gw babu lo?" Ucap jihan yang pergi meninggalkan lelaki itu.
karena lelah berjalan akhirnya jihan memutuskan untuk pergi ke kelas.
"jihan! lo dateng pagi banget" Ucap vania yang menghampiri jihan.
mereka berjalan di lorong sekolah yang sudah mulai ramai.
"gw lagi pengen aja dateng pagi hari ini" Jihan.
"lo udah ngerjain pr yang di kasih kemarin?" Vania.
Jihan hanya menjawab dengan anggukan saja.
"gw boleh liat gak, soalnya gw belom ngerjain, hehehe" Ucap vania dengan cengirannya.
"boleh, ambil aja di loker, gw mau ke toilet dulu" Jihan.
"okey thank You yaa!!" Vania.
Di toilet, jihan bertemu dengan beberapa perempuan di sana yang sepertinya mereka memang sedang menunggunya.
"Lo jihan murid baru itu kan, yang tadi pagi deket-deket sama juni" ???
"apaan sih, gaje bet lu" Jihan.
"gw peringatin lo ya, juni itu punya gw dan elo jangan pernah berharap bisa dapetin dia" ???
perempuan itu menyeret paksa jihan ke salah satu bilik kamar mandi di sana.
"pegang dia" Suruh salah satu perempuan itu kepada teman temannya.
Kini tangan jihan ditahan kebelakang oleh mereka, dapat ia lihat mereka ingin menghidupkan shower untuk membasahinya.
"siapa nama lo" Tanya jihan di sela-sela kegiatan mereka.
"Keyla" jawabnya.
Setelah Keyla menjawab pertanyaan dari jihan kini shower itu sudah dihidupkan olehnya.
Namun belum sempat ia arahkan ke jihan, shower itu sudah terjatuh kelantai karena gadis itu menendangnya.
"Baju gw!!" Teriak Keyla karena bajunya basah terkena semburan air dari shower itu.
melihat itu temannya langsung membantunya dan tanpa sadar melepaskan tangan jihan, yang membuatnya bebas.
"kayanya kalian belum mandi, sini gw mandiin" Ucap jihan yang mengambil shower itu dan menyiram perempuan perempuan nakal yang ada di hadapannya.
"berhenti bangsat!!" Teriak salah satu dari mereka.
"cih" Jihan.
Setelah puas membasahi tubuh Keyla dan teman temannya, akhirnya jihan meninggalkan mereka.
Kini jihan duduk di bangkunya dengan kesal.
"Napa tu muka? " Tanya elvira dari tempat duduknya yang ada di sebelah bangku jihan.
"gak papa" Jihan.
"jihan ini buku lo, makasih yaa" Vania mengembalikan buku jihan yang sempat ia pinjam untuk mengerjakan pr yang kemarin di berikan oleh guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are mine
Romance"SIAPA YANG GANGGU CEWE GW?! MAJU LO SINI!!" Teriak Justin. ⚠️Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata.