"Hari ini gw sendirian dirumah, kalian kerumah gw kek" Elvira.
"ortu lo pada kemana?" Jihan.
"lagi ada urusan di Paris sampai bulan depan" Elvira.
"ya udah kalo gitu malam ini kita nginep dirumah lo" Vania.
"boleh tuh" Jihan.
"btw katanya hari ini aja pentas seni ya?" Jihan.
"iya, kalian mau liat?" Vania.
Jihan dan elvira mengangguk.
Sesampainya didalam aula, terlihat juni yang sedang sibuk mengurus persiapan pentas seni.
"sayang!!" Vania.
"loh kamu ngapain ke sini sayang?" Juni.
"mau liat acaranya" Vania.
"acaranya entar malem" Juni.
"yahh..." Elvira.
Bruk
Seseorang tidak sengaja menyenggol bahu elvira dan menumpahkan susu yang ia pegang sampai mengenai pakaian elvira.
"ma-maaf saya gak sengaja kak" Ucap gadis itu sambil mencoba membersihkan noda susu yang tumpah di pakaian elvira.
"udah gakpapa entar aku bersihin di toilet, lain kali hati-hati ya" Elvira.
"iya kak, sekali lagi maaf ya" Setelah mengatakan itu gadis itupun pergi.
"gw ke toilet dulu ya " Elvira.
"mau gw temenin?" Jihan.
"gak usah" Ucap elvira lalu pergi.
saat berjalan di lorong menuju toilet tiba-tiba ada seseorang yang menyelimuti tubuh elvira dengan jaketnya.
"elo?" Elvira.
"lo tembus tuh" Arthur.
Mendengar itu elvira sontak menutup roknya dengan jaket yang arthur berikan di tubuhnya.
Arthur menemani gadis itu sampai ke toilet, ia menunggu di luar pintu.
"thur" panggil elvira yang mengeluarkan kepalanya dari balik pintu.
"napa?" Arthur.
"bisa beliin gw pembalut gak? gw gak bawa" Elvira.
"kenapa gak suruh temen lo aja? kenapa harus gw" Arthur.
"otak lo berfungsi bentar napa sih!, lo gak liat mereka gak ada disini, ponsel gw juga ada di kelas" Elvira.
"ribet, ya udah tunggu bentar" Ucap arthur lalu pergi.
Arthur pergi ke sebuah supermarket yang tidak jauh dari sekolah, ia mulai mencari benda yang dimaksud oleh elvira itu.
"permisi, mau cari apa ya?" Tanya salah satu pekerja yang ada di sana.
"itu...saya cari pembalut, ada gak?" Tanya arthur.
"untuk pacarnya ya?" Ucap pekerja itu sambil mengambil pembalut dan memberikannya pada arthur.
"iya, terimakasih" Setelah membayarnya, arthur kembali ke sekolah dan bergegas menuju toilet wanita untuk menemui elvira yang sudah menunggunya di sana.
"nih" Ucap arthur yang memberikan keresek pada elvira.
"thanks" Elvira.
Setelah beberapa menit akhirnya elvira keluar dari toilet.
"jaket lo gw bawa dulu ya" Elvira.
"iya" Arthur.
Mereka pun kembali ke aula untuk menemui jihan dan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are mine
Romance"SIAPA YANG GANGGU CEWE GW?! MAJU LO SINI!!" Teriak Justin. ⚠️Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata.