Dua minggu telah berlalu dan ujian kelulusan pun telah selesai, jihan dan yang lain pun memutuskan untuk pergi healing ke sebuah desa.
Terlihat ada anggota dari dua geng motor itu telah berkumpul di depan rumah jihan.
"buruan anjir!! entar keburu siang" Ucap daniel dari dalam mobil.
"SABAR NAPA?!" Elvira.
"Tinggalin aja gak sih?" Celetuk arthur.
"bacot lo!! lo yang gw turunin di pinggir jalan entar!" Elvira.
Setelah selesai dengan drama elvira dan arthur yang tak pernah akur itu akhirnya mereka pun berangkat, mereka menggunakan tiga mobil.
Di mobil pertama ada Justin, jihan, arthur, dan elvira.
Di mobil kedua ada Juni,vania, Jhon, dan travis.
Dan di mobil ketiga ada Daniel, Som, Jaden, Kevin, dan David.
Setelah menempuh perjalanan yang panjang akhirnya mereka pun sampai di tujuan.
"wahhh, udaranya seger banget!!" Ucap jihan dengan nada tingginya sambil keluar dari mobil."jangan teriak teriak sayang" justin.
"eh, maaf maaf" Jihan menutup mulut dengan kedua tangannya.
"lucu banget sih pacar aku" Ucap justin yang memeluk tubuh kekasihnya.
"entaran aja bucinnya pak, kita cari rumah buat kita tinggal dulu nih" Jhon.
"sirik aja lo jadi orang" Jihan.
"udah udah, ayo kita cari tempat yang bisa kita tempati dulu" David.
Mereka mulai berkeliling di desa tersebut mencari rumah yang dapat mereka tempati untuk sementara, mereka juga bertanya kepada salah satu penduduk yang ada di sana dan penduduk itu mengatakan bahwa mereka harus bertanya pada kepala desa disana.
Para anak muda itu pun pergi mencari rumah kepala desa tersebut, hingga tak berselang lama akhirnya mereka pun menemukannya.
"permisi pak, bapa kepala desa di sini?" Juni.
"iya benar, panggil saja pak Jono" Pak Jono.
"jadi begini pak, kami datang kesini untuk healing mungkin untuk beberapa hari, jadi apakah ada tempat yang bisa kami gunakan untuk sementara waktu?" Juni.
"oh.. tentu saja ada, mari ikuti saya" Pak Jono.
Mereka pun mengikuti pak jono ke sebuah rumah yang sepertinya cukup luas untuk mereka tempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are mine
Любовные романы"SIAPA YANG GANGGU CEWE GW?! MAJU LO SINI!!" Teriak Justin. ⚠️Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata.