#19

14 4 0
                                    

⚠️ PART INI MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN⚠️

Kini para anggota black moon berada disebuah gudang tua dengan seorang lelaki yang tidak lain ialah deren.

Deren diikat disebuah kursi yang ada di sana dengan mata tertutup ia terus terusan berteriak dan mengumpati semua orang yang mengelilinginya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deren diikat disebuah kursi yang ada di sana dengan mata tertutup ia terus terusan berteriak dan mengumpati semua orang yang mengelilinginya saat ini.

"BANGSAT KALIAN SEMUA!! LEPASIN GW ANJ*NG!!" Teriak deren yang berusaha melepaskan tangannya dari tali yang mengikatnya.

"ni orang banyak bacotnya anj*ng" Travis.

"habisin sekarang aja gak sih?" Jaden.

"tunggu bentar, ada yang belom dateng" Ucap justin yang membuat semua rekannya bingung pasalnya anggota black moon sudah lengkap di sana, lalu siapa yang dimaksud oleh justin tersebut.

"maaf gw lama" Ucap juni yang baru memasuki gudang itu bersama para rekannya yang lain.

"Lo rupanya" Jhon.

Justin mendekat ke arah deren dan membuka penutup mata lelaki itu.

"JADI KALIAN YANG BAWA GW?! LEPASIN GW BANGSAT!! APA YANG KALIAN MAU HAH?!" Teriak deren.

"kenapa lo marah? bukannya ini juga yang lo lakuin ke jihan?" Juni.

"gw cuman mau bales dendam sama cewe gak guna it-"

Bugk

Belum sempat deren menyelesaikan ucapannya justin sudah mendaratkan pukulan dipipi lelaki itu hingga cairan merah mengalir disudut bibirnya.

"siapa yang lo sebut cewe gak guna hah?" Tanya justin dengan deep voicenya.

"cewe lo yang ngetuain geng beatless itu!!" Deren.

Mendengar itu justin dan yang lain pun terdiam, mereka baru tau selama ini rupanya jihan lah pendiri sekaligus ketua dari geng beatless.

Senyuman kecil terukir di wajah justin.

"pilihan gw emang gak pernah salah" Batin justin.

"emang lo pernah diapain ama mereka?" Som.

"MEREKA PERNAH MAU BUNUH GW!! MAKANYA GW MAU BALES DENDAM, TAPI GW GAK ADA NIATAN BUAT BUNUH JIHAN!!?" Deren.

"bwhahahaha!!" Mereka tertawa mendengar ucapan deren tersebut.

"lo kalah ama cewe? HAHAHA" Kevin.

"Tampang doang yang laki, tapi aslinya kecebong" Arthur.

"ANJ*NG LO!" Deren.

"cewe gw kenapa gak sekalian aja bunuh lo ya waktu itu?" Ucap justin sambil menampilkan senyum smirknya.

"BACOT LO!! JIHAN ITU BAKALAN JADI CEWE GW KALO BUKAN ELO YANG NGEREBUT DIA BRENGSEK!!" Deren.

"ni orang kenapa demen banget teriak teriak sih?! gendang telinga gw mau retak rasanya" Ucap daniel yang menutup kedua telinganya.

Because you are mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang