Part sebelah dikit? Huahaha sengaja Luv soalnya mau double up :*
SELAMAT MEMBACAAA
JANGAN LUPA VOTE DULU✨===================================
"Rafael!!"
Laki-laki yang sudah duduk di motor lengkap dengan jaket serta helm itu pun menoleh saat mendengar suara yang terdengar familiar. Senyum seketika terbit di wajah tampannya melihat seorang gadis bersurai hitam yang berlari menghampirinya.
"Re? Kenapa belum pulang? Mau bareng?"
Renata tersenyum dan bergeleng, "Kakak gue udah di jalan kok, um...sore ini lo sibuk nggak?"
"Nggak sih, kenapa?"
"Gue...mau minta tolong ditemenin ke toko buku, lo mau nggak?" pinta Renata menggaruk tekuk yang tidak gatal.
Rafael terkekeh, "Mau beli buku apa?"
Renata menyengir, "Biasalah. Cetakan terbarunya Miss Joanna"
Rafael mengangguk, "Iya gue temenin"
Renata tersenyum sumringah, "Beneran?" Sekali lagi Rafael mengangguk mantap.
"Yeay! Thank You Raf..."
Rafael pulang ke rumah. Alphard putih terparkir di garasi yang berarti Evelyn juga sudah tiba. Laki-laki itu tersenyum ramah pada security maupun ART yang tak sengaja berpapasan dengannya. Ia merebahkan tubuh di kasur menatap langit-langit kamar.
Tok...tok...tok..
"Den? Makan siang sudah siap" sahut Bi Sari.
"Iya Bi, nanti saya nyusul"
"Baik den"
Rafael bergegas mengganti pakaian dengan kaos hitam polos serta celana pendek. Menyempatkan diri untuk bercuci muka sebelum keluar untuk makan siang. Di meja sudah ada Evelyn yang tengah makan. Gadis itu tidak menghiraukan Rafael yang duduk di depannya. Bi Sari mendekat menyiapkan piring untuk majikan barunya itu.
"Nggak usah Bi, biar saya aja" ucap Rafael. Bi Sari pun mengangguk pelan lalu kembali ke dapur. Rafael baru hendak makan sedangkan Evelyn sudah selesai. Gadis itu beranjak mencuci tangan, menyomot satu apel kemudian pergi.
Pukul setengah empat sore Rafael mulai bersiap-siap untuk memenuhi janjinya pada Renata. Mengenakan kaos putih, celana hitam dan tidak lupa membawa jaket karena akan mengendarai motor. Menyemprotkan parfum sebanyak tiga kali, kemudian melenggang keluar dari kamar.
"Woy!" Langkahnya terhenti saat mendengar teriakan di belakang. Evelyn menatapnya dari atas ke bawah dan dari setelannya sepertinya gadis itu akan keluar juga. Crop top putih dan bawahan jeans hitam serta rambut blonde yang dibiarkan terurai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry A Scandalous Girl ( Rafael Struick )
FanfictionSeperti judulnya, yap novel ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang terpaksa menikahi perempuan dengan penuh skandal. Laki-laki itu adalah Rafael William Struick atau kerap disapa Rafael/Rafa/Raf. Selama tujuh belas tahun hidup ia jalani de...