[Setelah ngulik2 IG finally aku dapet akun dia🤧]
Felicya dan Alexa membaringkan tubuh Rafael di kasur. Jessica mulai mengganti pakaiannya sesuai perintah Evelyn. Grace yang akan jadi cameraman tinggal menunggu semuanya siap. Dan Evelyn sendiri hanya duduk manis di sofa kamar membiarkan yang lainnya beraksi.
"Nih orang kebanyakan dosa apa ya berat banget!" pekik Alexa.
"Liat aja body nya gimana" sahut Felicya menunjuk.
Jessica keluar dari kamar mandi sudah siap dengan lingerie hitam yang sebelumnya telah Evelyn siapkan khusus rencana ini.
"Lo tau kan harus pose apa aja?" tanya Grace pada Jessica. Gadis pirang itu mengangkat sebelah alis seraya menyeringai.
"That's my girl!" Grace mengacungkan ibu jari.
Evelyn menghampiri, "Masih lama nggak sih? Keburu sadar dia nanti!"
"Tinggal satu sentuhan kecil kok queen. Jess, lo buka dulu baju sama celananya biar lebih meyakinkan" titah Grace. Tanpa ba-bi-bu Jessica langsung melepaskan jaket dan kaos putih yang melekat di tubuh Rafael.
"Poor you my dear. Berani ngelawan sih" celetuk Jessica mengelus pipi Rafael dan mulai melepaskan kancing celananya.
"Jess, lo jangan sampe keenakan ya" Evelyn mewanti-wanti.
Jessica tersenyum miring, "I wish"
"Let the game begin" ucap Evelyn menyeringai. Jessica dan Grace pun menjalankan tugasnya. Evelyn senang sekali karena sebentar lagi dendamnya akan terbalaskan.
"Kalian urus lah ya, gue mau balik ke party" kata Evelyn beranjak.
"Ikut!!" seru Feli dan Alexa.
"Eh Eve ini kalo kelar gimana?" tanya Grace sebelum Evelyn keluar dari kamar.
Evelyn berdecak dan kembali menoleh, "Ya biarin disitulah bego! Biar dia nggak curiga pas liat fotonya, kan bangun-bangun emang ada di kamar gue kan? Gimana sih lo!" jelas Evelyn. Grace yang ngeh pun mengangguk.
"Okay"
"Gue tunggu di party" kata Evelyn lalu pergi.
Tidak sampai tiga puluh menit Grace dan Jessica sudah selesai melakukan tugas mereka. Keduanya meninggalkan Rafael seorang diri dalam kondisi belum sadar di kamar Evelyn.
"It's done?" tanya Evelyn.
Grace memekik, "Well done!!" Evelyn bertepuk tangan puas setelah melihat hasil jepretan Grace yang benar-benar sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry A Scandalous Girl ( Rafael Struick )
FanfictionSeperti judulnya, yap novel ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang terpaksa menikahi perempuan dengan penuh skandal. Laki-laki itu adalah Rafael William Struick atau kerap disapa Rafael/Rafa/Raf. Selama tujuh belas tahun hidup ia jalani de...