Assalamu'alaikum wr.wb.
Haii
Kalo ada yang typo mohon maaf ya🙏🙏
💫Happy Reading 💫
Setelah pulang sekolah. Ashayya,dan Rinaya berjanjian untuk ke rumah Zelvia.
Yang pasti Ashayya lebih dulu sampai karena rumah Zelvia berada di seberang rumahnya.
Di kamar Zelvia, Ashayya duduk di sofa, sedangkan Zelvia duduk di tepi kasur.
"Eh belum di kasih tau yang menang lomba nyanyi siapa? " tanya Ashayya.
"Belum, ah biarin mau menang atau nggak bodo amat" sahut Zelvia.
"Tapi tadi kamu serius benget lhoo" ucap Ashayya.
"Ya namanya juga cemburu ayy" jawab Zelvia dengan enteng sambil bermain handphone. "Eh aku tadi bilang apa? Cemburu? " Zelvia tersadar.
Ceklek.
Pintu kamar Zelvia dibuka oleh Rinaya. "Assalamu'alaikum ayy, Zel"
"Waalaikumsalam" jawab Zelvia dan Ashayya.
"Eh nay sini" ucap Zelvia.
Rinaya masuk ke kamar Zelvia dan duduk di sofa, bersebelahan dengan Ashayya.
"Eh eh, juara nya di umumkan" heboh Ashayya melihat juara lomba di handphone nya.
Ashayya membaca nya. "Tim Rinaya Syelalia juara 1 lomba Voli putri , wuiihh selamat ya nay dapet hadiah nih"
"Makasih, hadiahnya apa? " tanya Rinaya.
"Nggak tau juga si katanya besok" jawab Ashayya. "Tim Naufan juara 1 lomba basket".Ashayya kaget, mengapa dirinya membaca itu dengan lantang?
Ekhem ekhem
" Sangat lantang yak" ledek Zelvia.
"Ih apaan si, Juara lomba menyanyi, wiihh siapa ya" ucap Ashayya membaca handphone nya.
"Juara 1 menyanyi putri Ashayya Ivola, aaa selamat ya ayy" lanjut Zelvia yang ikut membaca pengumuman yang ada di handphone kemudian ia merebahkan dirinya di kasur. Kini kedua sahabatnya sudah mendapatkan juara dan ia tidak mungkin mendapatkan juara pikirnya.
"Wah Selamat ayy" sahut Rinaya.
"Iya makasih" ucap Ashayya kemudian beralih menatap handphone nya lagi. "Juara 2 lomba menyanyi putri Zelvia Andaresta, zelllll"
"Nggak usah bercanda gitu lah ayy" ketus Zelvia.
"Iya zel, bener coba liat deh" sahut Rinaya melihat handphone nya.
Zelvia membuka handphone dan membulatkan matanya. "Ha kok bisa, kan tadi aku ganti lagu dan nggak latihan"
"Ya bisa aja,kan modal melampiaskan cemburu" sahut Ashayya.
Zelvia menggaruk lehernya yang tidak gatal. "Yaudah lah Alhamdulillah kalo gitu"
••••••••••••••••••••••••
Pukul 07.30
Para siswa SMA Sumber Prestasi dikumpulkan di lapangan untuk di beri beberapa pengumuman.
"Oke kalian di kumpulkan di sini untuk di beri pengumuman pemenang lomba, yang namanya di sebut untuk maju ke depan.
Tim Rinaya Syelalia juara 1 Voli putri
Tim Reva Yunita juara 2 Voli Putri
Tim Naufan Keandra Alvarezky juara 1 Pertandingan bola basket.
Tim Farif Rafardhan Juara 1 lomba Futsal.
Tim ........"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangku SMA(REVISI)
Teen Fiction"Aduh kok aku lupa rumus ya" gumam Ashayya. Naufan yang mendengar nya menoleh . "Rumus apa? " tanya Naufan. ~~~~~~~~~~~~~ "Ooh kirain putra umi berani ngomong kaya gitu sama Ashayya" umi Farida menghela nafas lega. "Berani kok umi, kalo udah hala...