Assalamu'alaikum wr.wb.
Haii
💫Happy Reading💫
Sore hari setelah pulang sekolah, Ashayya dan Zelvia belajar bersama di cafe seperti biasa.
"Zel, rasanya nggak lengkap nggak si kalo nggak ada naya , biasanya kita main bareng, ketawa bareng, nangis bareng, jalan bareng, tapi sekarang... " ucap Ashayya tertunduk sedih memikirkan kenangan mereka ber 3.
"Yaaaa,gimana lagi, mungkin naya butuh waktu sendiri dulu." Jawab Zelvia seraya membaca buku pelajaran.
"Mmm iya si"sahut Ashayya.
Mereka ber dua belajar bersama karena besok masih ada PSAJ.
"Ayy, Zel. " Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil Ashayya dan Zelvia. itu adalah Rinaya.
"Nay" lirih Zelvia.
"M-maafin aku, aku benar-benar nyesel lebih milih Fendi dari pada kalian" isak Rinaya
Ashayya dan Zelvia saling memandang. Kemudian keduanya mengangguk.
"Iya kita udah maafin kamu kok nay, asalkan kamu nggak ngulangin lagi" jawab Ashayya.
"Aku janji aku akan mentingin persahabatan kita dari pada pacaran" yakin Rinaya.
"Sini duduk ,kamu mau pesen apa?" Tanya Zelvia.
Mereka ber 3 akhirnya kembali bersama. Kenangan yang hampir tidak bisa diulangi ,kini mereka bisa merasakan kembali.
••••••••••••••••••••••••
Setelah selesai belajar bersama mereka ber 3 memutuskan untuk pulang. Ashayya, Zelvia dan Rinaya menaiki mobil Ashayya yang di kendalikan oleh supir Ashayya.
"Ayy kamu jujur deh sekarang kamu suka kan sama kak Naufan" tebak Zelvia.
"Ih apaan si. " Ashayya menutup mukanya yang memerah.
Tawa Zelvia dan Rinaya pecah melihat Ashayya salah tingkah.
Beberapa menit kemudian mereka sampai di rumah Rinaya.
"Makasih ya udah nganterin, kalian mau mampir dulu nggak?." Ucap Rinaya seraya keluar dari mobil.
"Iya sama-sama" jawab Ashayya.
"Kayaknya kita langsung pulang aja deh soalnya kan udah sore"sahut Zelvia.
"Yaudah hati-hati ya, byee." Ucap Rinaya melambaikan tangan.
Mobil itu melaju. 30 menit kemudian mereka sampai di rumah Ashayya.
Mereka ber 2 turun dari mobil."Ayy aku pulang dulu ya, Assalamu'alaikum" pamit Zelvia.
"Wa'alaikumussalam" jawab Ashayya.
Ashayya memasuki rumahnya, kemudian ia mencuci tangan dan wudhu untuk salat ashar.
Setelah selesai salat, Ashayya memilih duduk di samping jendela kamarnya sebelum mandi.
"Aku suka kak Naufan?" tanyanya pada diri sendiri. "Akh masa sih" lanjutnya kemudian ia tersenyum sendiri.
"Ayy Makan yuk bunda udah masak nih" panggil Aurel dari ruang makan.
Ashayya keluar kamar nya dan turun ke bawah untuk makan.
"Tadi dari mana?. " Tanya Aurel seraya menyendok nasi ke piring.
"Dari cafe biasa sama Zelvia, naya" jawab Ashayya.
"Lho udah baikan sama naya? " tanya Aurel kembali memastikan.
"Iya tadi naya minta maaf" jawab Ashayya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangku SMA(REVISI)
Novela Juvenil"Aduh kok aku lupa rumus ya" gumam Ashayya. Naufan yang mendengar nya menoleh . "Rumus apa? " tanya Naufan. ~~~~~~~~~~~~~ "Ooh kirain putra umi berani ngomong kaya gitu sama Ashayya" umi Farida menghela nafas lega. "Berani kok umi, kalo udah hala...