Assalamu'alaikum wr.wb
💫Happy Reading 💫
"Bu nyai, Ning Hana tu siapa? " bisik Ashayya pada Umi Farida.
"Ning Hana itu putri kyai Rasyid,tadi kyai Rasyid sama Ning Hana ke sini, terus Ning Hana ngajar di pesantren" jelas Umi Farida.
"Ning Hana emang ngajar di Pesantren apa cuma hari ini aja? " tanya Ashayya kembali.
"Cuma hari ini, kebetulan tadi ada ustazah yang hari ini nggak bisa ngajar" jawab Umi Farida.
Akhirnya Ashayya paham. Sekarang ia lega karena perempuan itu bukan lah calon istri Naufan.
••••••••••••••••••••
Pukul 20.00
Malam ini Ashayya dan Rinaya sepakat menginap di rumah Zelvia. Besok pagi mereka bertiga akan berangkat ke kampus bersama. Saat ini ketiganya sedang berada di kamar Zelvia.
"Ayy, Nay" pekik Zelvia setelah melihat notifikasi di handphone nya.
"Apa si Zel? " tanya Ashayya.
"Kenapa Zel? " sahut Rinaya.
"Novel ku di terima di salah satu penerbit" ucap Zelvia.
"Waahhh Zel, Novel yang di kirim 2 tahun lalu kan? " tanya Ashayya.
"Ha? 2 tahun lalu, bukannya Zelvia mulai bikin Novel 6 tahun lalu ya, waktu SMA" sahut Rinaya.
"Iya,aku ngirim Novelnya 2 tahun lalu, hehehe" jawab Zelvia.
"Baru tau aku" ujar Rinaya.
"Zel, kamu kasih tau Kirana, kan dia pernah bilang kalo naskah mu diterima dan udah terbit dia bakal beli" saran Ashayya.
"Oh iya"
//Kirana_SMA//
Anda
Kirana
Naskah ku udah di Terima
Di salah satu penerbit
Kamu beli novel nya kanKirana_SMA
Wahh
Iya dong Zel
Aku pasti beli NovelnyaAnda
Makasih KirKirana_SMA
Sama-samaSaat mereka tengah asyik mengobrol seputar novel, mamah Zelvia membuka pintu kamar Zelvia.
Ceklek
"Zel,Ayy, Nay kalian belum pada makan? " tanya mamah Zelvia.
"Oh iya, kita belum makan ya" ucap Zelvia.
"Ya udah makan dulu gih, itu nasi sama lauknya masih di meja makan" ujar mamah Zelvia yang kemudian menutup kembali pintu kamar Zelvia.
"Makan dulu yuk" ajak Zelvia.
"Emmm yaudah ayukk" jawab Ashayya.
"Yuk" sahut Rinaya.
Mereka bertiga keluar dari kamar dan pergi ke ruang makan untuk makan malam. Setelah sampai di ruang makan mereka mengambil nasi, lauk kemudian duduk dan melahap makanan itu.
"Besok ke kampus berangkat bareng pake mobil aja yaa" ajak Zelvia.
"Terus motor ku gimana? " tanya Rinaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangku SMA(REVISI)
Teen Fiction"Aduh kok aku lupa rumus ya" gumam Ashayya. Naufan yang mendengar nya menoleh . "Rumus apa? " tanya Naufan. ~~~~~~~~~~~~~ "Ooh kirain putra umi berani ngomong kaya gitu sama Ashayya" umi Farida menghela nafas lega. "Berani kok umi, kalo udah hala...