22.Hanya Naufan

34 1 0
                                    

Assalamu'alaikum wr.wb

Kalo ada typo mohon maaf ya

Vote yaa

💫Happy Reading 💫

Hari minggu pagi, Ashayya dan Selva pergi olahraga (joging). Setelah itu mereka memilih pergi ke pasar sebentar untuk membeli jajanan. Pertama Selva dan Ashayya membeli sempol, namun masih mengantri.

"Kak, lama banget si" keluh Ashayya.

"Sabar dong, lagian kita juga udah pesen" ujar Selva.

"Aku mau beli batagor dulu ya kak, kakak tunggu di sini aja" ucap Ashayya yang sudah lelah mengantri.

"Ya udah sana"

Ashayya pergi mencari pedagang batagor,setelah menemukannya ia memesan batagor itu.

"Mang beli batagor nya 2 porsi" ucap Ashayya.

"Yang berapaan? " tanya pedagang batagor.

"5 ribuan aja" jawab Ashayya.

Setelah Batagor yang dipesan Ashayya sudah jadi, pedagang itu memberikan nya kepada Ashayya. Baru saja Ashayya akan membayar nya namun di cegah oleh seseorang.

"Biar saya aja" ucap Rafan yang menyerahkan uang kepada pedagang itu.

"Gus Rafan? Nggak usah Gus biar aku aja" ucap Ashayya.

"Nggak papa, ya sudah kalo gitu saya duluan "

"M-makasih Gus"

"Sama-sama"

Ashayya bingung mengapa Rafan membayarkan batagor yang ia beli, sedangkan dirinya juga membawa uang.

••••••••••••••••••••

Akhirnya Ashayya dan Selva sampai di rumah nya.

"Assalamu'alaikum" ucap salam mereka seraya masuk ke dalam rumah.

Kakak beradik itu duduk di ruang tamu untuk memakan jajanan yang mereka beli. Tetapi sebelum itu mereka mencuci tangan dan kaki terlebih dahulu.

"Mmmm sempolnya enak banget" ucap Ashayya setelah menggigit sempol.

"Enak kan, coba kalo kita tadi nggak jadi beli, rugiiii" ujar Selva.

"Emmm kak, menurut kakak kenapa Gus Rafan bayarin batagor ini? " ucap Ashayya seraya melahap batagor yang ia beli tadi.

"Ha?, Gus Rafan yang bayarin batagor? " tanya Selva kaget.

"Iya, kenapa ya, waktu itu ngasih cake vanilla sekarang bayarin batagor"

"What" Selva terdiam sejenak memikirkan sesuatu. "Fiks Gus Rafan suka sama kamu Ayy"

"Ih kakak ma, sama aja kaya Zelvia, udah ah aku mau mandi aja" kesal Ashayya yang kemudian berdiri dan melangkah kan kakinya untuk pergi ke kamar.

Setelah sampai kamar Ashayya mengambil handuk dan langsung pergi ke kamar mandi yang ada di kamar nya.

Setelah mandi Ashayya duduk di meja belajar nya memikirkan perkataan Selva. Apakah benar Gus Rafan menyukai nya?

Ting

Handphone Ashayya berbunyi.

//Zelvia😘//

Zelvia😘
Ayy
Kak Naufan ceramah
Ada di youtube lho
Cepet deh nonton

Ashayya mengerutkan dahinya saat membaca pesan dari Zelvia, karena ia penasaran akhirnya ia membuka YouTube dan benar saja Naufan mengisi kajian.

Bangku SMA(REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang