8

32.2K 1.4K 28
                                    

Selesai mengantar anak-anak ke sekolah, Calynn sedang beristirahat di kamarnya. Gadis itu rebahan di kasur dan main ponselnya, tapi tiba-tiba ada yang menelponnya.

"Iya." Ucap Calynn mengangkat telponnya.

"Calynn, kamu sibuk?" Tanya Casara di sebrang sana.

"Tidak, memangnya kenapa?" Ucap Calynn sambil menatap ke arah langit-langit kamarnya.

"Bagaimana kita shopping ke mall?" Ucap Casara.

"Kalau begitu ayo, sudah lama kita tidak shopping bersama-sama." Ucap Calynn langsung semangat saat Casara mengajaknya untuk shopping.

"Kalau begitu aku akan menjemputmu ke mansion." Ucap Casara.

"Memangnya kau tahu mansion milik om Cain?" Tanya Calynn.

"Enggak tahu, kau saja share lock nya." Ucap Casara sambil cengengesan.

"Oke, aku kirim lokasinya." Ucap Calynn langsung mengirim lokasi kepada Casara.

"Aku otw." Ucap Casara.

"Aku tunggu." Ucap Calynn.

Tut

Calynn memutuskan telepon sepihak dengan Casara, dia mengambil tas selempangnya. Sebelum itu dia mengirim pesan kepada Cain.

Om Cain

Om, aku mau shopping ke mall sama Casara√√.

Lama?√√

Aku tidak tahu, biasanya sih aku dan Casara shopping nya lama√√.

Kalau lama maka saya akan susul kamu ke mall.√√

Calynn tidak membalas pesan Cain, gadis itu berjalan meninggalkan kamarnya. Tidak lama kemudian dia sudah tiba di halaman depan untuk menunggu jemputan Casara, tidak lupa dia memberitahu kepada kepala maid kalau dia akan shopping ke mall.

Tin...tin...

Terlihat sebuah mobil Mercedez Benz tiba di halaman depan, Calynn langsung masuk ke dalam mobil itu. Lalu mobil tersebut meninggalkan halaman mansion.

Selama dalam perjalanan menuju ke mall, Calynn mendengar musik yang di putar oleh sahabatnya. Sedangkan Casara fokus mengemudi mobilnya.

"Ada melakukan malam pertama dengan om suami mu?" Tanya Casara menatap ke arah Calynn, lalu dia kembali fokus ke depan.

"Tidak, aku langsung tidur malam itu." Ucap Calynn sambil memutar bola mata malasnya saat mendengar ucapan Casara.

"Ck, kok begitu?" Ucap Casara.

"Jangan terlalu banyak berharap, Casara." Ucap Calynn.

"Kan aku mau punya keponakan." Ucap Casara.

Calynn memutar bola mata malasnya saat mendengar ucapan Casara, tidak lama kemudian mereka berdua tiba di sebuah mall yang begitu besar dan luas. Mereka berdua keluar dari mobil, lalu masuk ke dalam mall.

"Sudah lama kita shopping bersama-sama, terakhir kita shopping sebelum kamu berangkat liburan ke jepang." Ucap Casara menatap ke arah Calynn.

MOMMY CALYNN|| HAPPY ENDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang