CYBER 16

85 11 10
                                    

DUNIA ASING [ Jongho ]

Jongho perlahan membuka matanya. Dia mulai melihat sekelilingnya.

"Dimana ini?" Jongho perlahan berdiri dan melihat sekelilingnya. Ternyata dirinya ada di sebuah hutan yang hampir mati. Banyak rerumputan bertebaran dimana-mana, sedangkan pepohonan mulai kekurangan daun.

Tuk...

"Aw..... " Jongho sedikit kesakitan saat sesuatu jatuh di atas kepalanya. Apel? Bagaimana bisa ada apel di hutan gundul seperti ini? Lagipula tidak ada hutan apel di sini. 

"Maaf, aku tidak sengaja"

Jongho langsung membeku di tempat tak berani bicara sama sekali. Siapa yang baru saja bicara padanya? Hantu? Tidak mungkin itu hantu. Tapi bisa jadi itu hantu.

Jongho dengan penuh keberanian langsung membalik badanya untuk melihat sumber suara sekaligus sosok yang melemparnya.

"Boom"

"Hantu!!" Jongho berteriak dengan keras sebelum akhirnya pingsannya karena terkejut.

"Pingsan? Yang benar saja, semenakutkan itukan diriku ini?" Pemuda yang awalnya duduk di sebuah pohon langsung turun dan menghampiri Jongho.

Melihat Jongho yang memang sudah tak sadarkan diri membuatnya mau ataupun tidak harus mengangkat Jongho.

Malam tiba dan Jongho belum juga sadar, Pemuda yang tengah mengejutkan Jongho itu langsung menyiapkan beberapa makanan untuknya dan Jongho nanti ketika dia sudah sadar.

"Uhuk... Aku dimana?" Jongho perlahan bangun dari tempat tidur. Pandangannya masih sedikit rabun jadi susah untuk melihat sekelilingnya. Sampai dia sadar satu hal "Teman-temanku"

"Ternyata kau sudah sadar, ya. Ayo makan"

Jongho melihat oknum yang sedang bicara padanya. Ternyata pemuda tadi yang sempat mengejutkannya tadi. Jongho Bingung, dimana dia? Bukanya tadi dirinya tenggelam di lautan yang dalam? Tapi kenpa sekarang dia bisa ada di tempat seperti ini? Sungguh membingungkan.

Jongho perlahan berjalan menghampiri pemuda tersebut lalu duduk di kursi makan.

"Maaf jika aku mengganggu. Tapi, apakah kau tau ini dimana?" Jongho memberanikan dirinya untuk bertanya pada oknum di depanya.

"Kau masih lemah, besok aku ceritakan. Ya, walaupun aku juga tidak terlalu tau ini tempat apa"

"Tunggu, Apa? Yang benar saja"

"Sudah, makanlah terlebih dahulu dan aku akan menceritakan semuanya besok. Oh ya, siapa namamu?" Pemuda tesebut langsung bertanya, karena dia juga belum tau nama Jongho.

"Ah iya, aku lupa. Namaku Choi Jongho. Dan kau?" Jongho kembali melempar kalimat yang sama kepada Pemuda di depanya.

"Dojoon, salam kenal"

Seteleh perkenalkan singkat ini berakhir, Jongho dan Dojoon kembali melanjutkan kegiatan makan mereka.

Malam ini dihabiskan dengan perkenalkan mereka dan juga makan malam sederhana dengan lauk yang di ambil dari alam.

Tepat tengah malam, Jongho. sudah tertidur pulas. Tapi, tidak dengan Dojoon yang sedang duduk di luar sembari menatap gelapnya langit malam di hutan. Dojoon menatap langit malam sembari memegang sebuah Kalung dengan nama Choi Jongho.

"Jongho, rupanya itu kau?. Adiku yang sudah menghilang lama, ternyata kau sudah dewasa. Andai ibu dan Ayah tau kau yang sekarang. Mereka pasti akan sangat bahagia"

CYBERPUNK [ ATEEZ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang