Tidak banyak kenangan yang Namjoon miliki bersama Yoongi. Ketika usianya 16 tahun, ia melihat Yoongi untuk pertama kalinya, karena selama ini dirinya selalu bersekolah di luar negeri. Ia ingat betul, apa yang membuat dirinya menyukai gadis kecil itu.
Bagi Namjoon, Yoongi adalah gadis yang kuat. Ia berbeda dengan gadis lainnya. Yoongi itu bisa berdiri dengan kakinya sendiri, meskipun banyak yang berusaha menjatuhkannya. Ia tidak segan untuk jatuh, namun ia kembali berdiri dengan lebih kokoh di kemudian hari.
Gadis itu terlihat tangguh dan cerdas, juga penuh perhitungan. Namun, ketika gadis itu mendatanginya seperti tanpa rencana dan mencurigainya menjadi dalang dibalik kejadian ini, Namjoon tak kuasa untuk menahan gemasnya. Baginya Yoongi selalu menjadi gadis yang manis. Ia senang sekali ketika gadis itu akhirnya membutuhkan bantuannya, membutuhkan bantuan orang lain.
Di detik terakhir itu, gadis itu baru berani untuk menerima uluran tangan dari orang lain. Dan Namjoon tidak bisa tidak kagum akan hal itu. Yoongi selalu mengusahakan segala cara, meskipun itu artinya dia harus masuk ke dalam mulut harimau.
Rasa suka Namjoon sebenarnya tidak muluk-muluk. Dengan melihat Yoongi dari jauh saja, sudah membuatnya tenang. Setidaknya gadis itu masih bernafas, dan bersama orang-orang yang akan selalu menjaganya. Sesederhana itu. Tapi Namjoon tidak lupa berterimakasih pada semesta, karena setidaknya dirinya telah diberikan sedikit kesempatan untuk membantu gadis itu.
Namjoon bahkan tidak menyangka, gadis itu menyempatkan dirinya untuk menulis surat untuknya juga.
Untuk Kim Namjoon, pengacara handal kebanggaan Cho Yoongi.
Halo, Kak Namjoon.
Sedikit canggung sebenarnya harus menyapamu melalui surat seperti ini, mengingat kita tidak banyak bicara sebelumnya. Jadi, aku disini hanya akan berterimakasih padamu, Kak.
Atas semua bantuan yang kau berikan sampai akhir hayatku. Jangan menganggap peranmu kecil dalam cerita ini, karena justru kau adalah peran pentingnya. Tanpa bantuanmu, aku tidak akan bisa membantu teman-teman dan keluargaku.
Aku juga berterimakasih atas bantuanmu mengenai Kim Seokjin. Aku tahu akan sangat sulit bagimu, harus membenci saudaramu sendiri. Alih-alih menyelamatkan Seokjin, kau malah membantuku. Aku sangat berterimakasih, dan maaf tidak bisa menyampaikannya secara langsung.
Aku harap semua kebaikanmu berbalik padamu di kemudian hari ya, Kak.
Jaga dirimu, dan jaga Kim Taehyung. Aku sangat menyayanginya, dan sangat tidak tega meninggalkannya seperti ini. Namun, semua harus terjadi.
Semoga kau selalu berbahagia dalam hidupmu, Kak Namjoon. Karirmu pasti akan cemerlang.
Tolong, selamatkan lebih banyak orang dengan kemampuanmu itu, Kak.
Salam hangat, Cho Yoongi.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos [NEW VERSION] [✔]
Short Story[genderswitch] Seorang gadis yang jauh dari kata baik. Pun sejak dulu hidupnya tak pernah baik-baik saja. Dan kini semakin runyam. Kehadiran 6 pemuda di sekelilingnya tak membuat segalanya membaik. yoongi gs