SPECIAL - Hana

23 3 0
                                    

Bagi Hana, Yoongi adalah salah satu dari sekumpulan orang kaya yang menyalahgunakan kekuasaannya. Itu tidak salah sama sekali. Namun, itu adalah pandangan awalnya terhadap gadis rapuh itu.

Hana tidak tahu bahwa Yoongi, si gadis tangguh yang selalu terlihat marah itu menyimpan sejuta luka, yang bahkan tidak ia bagi kepada siapapun.

Dari masalah yang membuatnya berhubungan dengan Jungkook, dirinya jadi mengenal sosok Yoongi. Saat itu, ia sangat membenci Yoongi. Ia iri dengan Yoongi karena bisa mendapatkan kasih sayang dari banyak orang, tanpa harus repot-repot berbuat baik.

Semua orang bahkan mencintainya, termasuk pemuda yang ia sukai. Ia kesal sekali dengan fakta itu.

Namun, ketika gadis itu ternyata mau repot-repot turun tangan untuk membantunya, Hana tahu bahwa gadis itu berbeda. Ia juga bisa mengendus luka yang selama ditutup rapat oleh Yoongi, namun ia sama sekali tak berani mencari tahu terlalu jauh. Maka, yang bisa ia lakukan sebagai ucapan terimakasih adalah membantunya, meski tidak banyak.

Hatinya menghangat ketika gadis itu mengiriminya bunga tengah malam, dan mengatakan bahwa mereka berdua bisa menjadi teman yang baik.

Biar Hana beri tahu, saat itu rasanya lebih membahagiakan dari apapun. Sungguh, hatinya membuncah ketika Yoongi ingin berteman dengannya. Kala itu, ia sangat tidak sabar memulai kehidupan baru di sekolah, tanpa bayang-bayang masa lalu dan menjalin pertemanan yang baik dengan orang-orang.

Namun, semua itu hanya angan, yang kini tertiup angin. Berhamburan entah kemana perginya.

Sejak kepergian gadis itu, hidup semakin abu-abu. Sudah Hana katakan bukan kalau semua orang mencintainya, maka sebanyak itu pula orang yang merasa kehilangan, dan dunia serasa tidak lagi berwarna hanya karena ditinggal oleh satu orang saja.

Hana tahu Yoongi adalah orang baik.


Untuk teman baruku, Choi Hana.

Hey, jangan menangis. Kau cengeng sekali.

Bagaimana keadaanmu saat ini?

Maaf, tidak sempat menemuimu untuk terakhir kalinya. Maaf juga tidak bisa membuat bajingan itu membusuk di penjara, tapi setidaknya kau bisa memulai kembali hidupmu dengan normal, tanpa ada lagi peran antagonis di dalamnya, baik itu Kim Seokjin maupun Cho Yoongi.

Aku harap aku bisa menemui bayimu disini. Aku berjanji akan menjaganya ketika aku bertemu dengannya.

Dan Hana, mulai sekarang angkat kepalamu. Tunjukkan bahwa kau adalah gadis yang kuat, bahwa kau adalah teman Cho Yoongi yang cantik itu. Tunjukkan bahwa kau baik dan bisa berteman dengan siapapun.

Jika masih ada yang mengacau dan mengganggumu, sebut saja namaku. Mereka pasti akan lari.

Jalani hidupmu dengan baik. Makan dengan teratur, istirahat cukup, belilah bunga yang cantik untuk dirimu sendiri, cari cinta sejatimu, lakukan apa yang selalu kau ingin lakukan.

Sejujurnya, aku senang akhirnya memiliki teman perempuan. Kau tahu, terkadang kita tidak bisa bercerita tentang beberapa hal dengan para pria, mengesalkan. Tapi aku justru pergi lebih dulu, ini lebih mengesalkan.

Tapi apapun itu, teruslah hidup, Choi Hana.

Dari Cho Yoongi, gadis populer yang cantik di sekolah.





[]

Sweet Chaos [NEW VERSION]  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang