Asal Usul Kekuatan

392 40 0
                                    

HAPPY READING✨

"Setiap malam tubuhku terasa panas, entah apa yang terjadi, ku pikir kau bisa membantuku George," jelas Jamie yang kini berada di kamar Pangeran kedua bersama dengan Zaron dan Erland.

"Sejak kapan tubuhmu mulai merasakan panas seperti itu?" Tanya George melihat garis tangan Jamie, garis tangan yang sangat unik karna hanya ada satu garis dan seperti akar akar disampingnya.

"Setelah kejadian pedang Kenneth."

"Sampai saat ini aku masih bingung, kenapa Jamie tidak bisa memegang pedang milik Kenneth, sementara kita semua bisa walaupun energi yang ada pada pedang itu tidak muncul," tanya Zaron.

Jadi, pedang milik Kenneth memang bukan sembarang pedang, sama seperti panah milik Zaron. Kedua senjata itu memang memiliki kekuatan yang dimana kekuatan itu berasal dari diri Pangeran tersebut, maka dari itu Energi pada senjata itu akan muncul jika sang pemilik yang menggunakannya.

Zaron yang tidak pernah melesat saat memanah bahkan terkedang panahnya bisa menembus titik tujuannya, dan Kenneth yang sangat lincah dalam menggunakan pedang bahkan luka kecil yang ditimbulkan pedang Deathric bisa membuat seseorang sangat kesakitan.

"Sesuai dengan namanya, Deathric ada untuk membunuh tentu saja pedang itu memiliki energi hitam bercampur merah milik Kenneth, energi itu sangat bertentangan dengan energi milik Jamie walaupun sampai saat ini kekuatan energi itu belum muncul," jelas George.

Erland hanya mengangguk mendengar penjelasan dari kakak keduanya. "Apakah berbeda dengan panah Zaron? keduanya memiliki kekuatan yang mematikan bukan?" si bungsu mulai bertanya.

"Tentu saja berbeda, Panah milik Zaron adalah buatan Kakek David yang memang sengaja dibuat untuk Zaron sedangkan Pedang itu... Ken menemukannya di bebatuan tengah hutan, bukankah kakek sudah bilang bahwa pedang itu bukan pedang biasa?"

Jadi saat umur Kenneth menginjak 16 tahun, anak itu disuruh untuk bertapa di goa tengah hutan untuk mengumpulkan energinya dan membentuk sebuah kekuatan, setelah bersemedi selama 40 hari lamanya Kenneth memdapati sebuah batu besar yang didalamnya terdapat pedang dengan permata hitam ditengahnya, saat Kenneth mencoba untuk mengambil pedang itu tiba tiba angin berhembus kencang bahkan seperti akan merobohkan pohon pohon besar disana dan saat Kenneth berhasil mencabutnya, mata pedang itu berubah menjadi merah.

Kakek David sudah melarang Kenneth untuk menggunakan pedang tersebut namun Pangeran itu tetap bersikeras mengatakan bahwa ini adalah hasil dari semedinya selama ini, pedang itu adalah bentuk kekuatan yang Kenneth cari.

Diusianya yang masih dini, Kenneth sudah mulai ikut berperang bahkan mampu mambantai lawannya habis habisan, terkadang Kenneth juga yang mengajukan diri untuk meng-eksekusi para pejabat kerajaan yang kotor, saat sudah dipenuhi amarah Kenneth bisa membunuh siapa saja baik itu laki laki maupun perempuan, itulah kenapa pedangnya diberi nama Deathric yang berarti --Kematian--

Kembali lagi pada George yang mulai menggenggam telapak tangan Jamie dan mengeluarkan cahaya berwarna Kuning, lagi lagi rasanya seperti aliran listrik mengalir dipembulu darahnya.

Hanya sebentar, George langsung melepaskan genggamannya. "Entah kenapa aku tidak bisa mendeteksi apapun didalam tubuhnya, perlukah kita bertanya pada paman Sam?"

Paman Sam atau Samore adalah pemilik dari Mystic Haven atau pusat pemulihan semacam rumah sakit yang berada didaerah kerajaan Amarantha. Dulunya Mystic Haven milik salah seorang keluarga kerajaan namun yang menjadi penerus bukanlah keturunannya, melainkan manusia pilihan yang memiliki kekuatan spesial dalam mengobati.

Kini Mystic Haven menjadi pusat pengobatan terbesar nomor dua di negeri Astraloria. Letaknya tidak terlalu jauh dari istana, hanya dengan berjalan kaki dua menit akan sampai.

An Imbalance In My World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang