Mengulik Kembali Tentang Sejarah

138 9 0
                                    

✨HAPPY READING✨

"Apa itu?"

"Ironclass sama seperti kelas kita sehari hari, namun bedanya Ironclass ini diadakan didesa Arundaya yang terletak diwilayah Kerajaan Arcanum dan dihadiri oleh seluruh Pangeran dan Putri dari berbagai kerajaan," jelas Kenneth masih menatap surat ditangannya.

"Namun Ironclass ini lebih cocok dikatakan Ajang adu kekuatan,"cibir Zaron yang tengah duduk dibawah hamparan rumput hijau ditemani George dan kelinci manis milik Jamie.

"Kenapa bisa begitu?" Tentu saja Jamie yang banyak tanya.

"Karna disana kita akan disuruh untuk menunjukan seberapa besar kekuatan kita," jelas George.

"Ironclass ini bertujuan untuk saling mengevaluasi kemampuan masing masing namun sekarang tujuannya melenceng dari tujuan aslinya." Erland menjelaskan dengan sangat baik, anak itu memang sangat berbakat dalam pengetahuan.

Tanpa Jamie ketahui, sebenarnya Jamie yang asli sangat sangat membenci acara ini, kalian pasti tau sebabnya.

Acara yang lebih pantas disebut ajang adu kekuatan pasti dihadiri oleh pangeran pangeran berbakat dan kuat dari berbagai kerajaan, Jamie selalu saja dikucilkan karna ia tak mempunyai kekuatan apapun, dirinya lemah tanpa saudaranya.

Ingin rasanya ia tak menghadiri acara itu, namun itu sudah menjadi kebiasaan seluruh Kerajaan di negeri Astraloria.

.

"Jamie! kenapa terus melamun?"

Jamie tersentak oleh panggilan kakaknya, Maverick.

"Ah tidak apa apa Mave aku hanya... merasa sedikit gugup untuk besok."

Mave tersenyum, "Tak apa adikku, semua akan baik baik saja, kita selalu disini bersamamu." Mave tentunya tau bagaimana perasaan Jamie ketika akan menghadiri Ironclass.

Namun perasaan kali ini berbeda Mave, bukan lagi perasaan takut akan dicaci maki oleh mereka.

Saat ini Mave sedang membantu Jamie menyiapkan beberapa pakaian yang akan ia kenakan selama lima hari disana. Sudah menjadi kebiasaan rutin Mave yang menemani adik kecilnya mengemasi barang barang.

Dia yang paling tua dan yang paling peka, lagipula mereka ini berasal dari satu rahim yang sama. Tentu saja chemistry mereka jauh lebih kuat daripada dengan yang lain.

Besok pagi mereka akan memulai perjalanan menuju desa Arundaya yang ada di kerajaan seberang sana, perjalananya cukup memakan waktu.

Pangeran yang lain pun sama sibuknya, menyiapkan segala keperluan masing masing.

"Ayo antar aku ke Perpustakaan, aku ada janji memberikan suatu buku pada putri Ivelle," ajak Maverick.

Jamie hanya menurut dan mengikuti langkah sang kakak didepannya.

Kakek Sal ada disana, sedang merapihkan buku buku yang sebenarnya sudah tersusun rapih dirak.

"Pangeran anda kesini, ada yang perlu saya bantu Pangeran?"sambutnya dengan sangat ramah, dibalas oleh senyuman dari kedua Pangeran tampan tersebut.

An Imbalance In My World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang