👑HAPPY READING👑
Saat ini Jamie tengah memandang pelataran istana yang sangat luas dibalkon istana, ia memandang bulan bersinar terang diatas sana.
Langitnya masih sama tapi kenapa dunia-nya berbeda?
Walaupun lama kelamaan Jamie bisa beradaptasi dengan ini semua namun rasa penasaran selalu menghantui malamnya, dimana saat semua orang terlelap mengistirahatkan rasa lelahnya, Jamie diam dengan tatapan kosong dan berusaha bangun dari mimpi yang panjang ini. Begitu seterusnya sampai dia tertidur.
Namun sayangnya saat membuka mata pemandangan langit langit istana seakan menggugurkan harapannya untuk kembali.
"Sedang apa?" Kenneth menepuk pundak Jamie dan ikut berdiri disampingnya.
"Sedang memikirkan kenapa aku ada disini," jawab Jamie masih fokus memandang bulan diatas.
Kenneth terkekeh pelan, ada apa dengan sudaranya ini. Mereka adalah Pangeran pantas saja jika berada di Istana, untuk apa memikirkan hal yang tidak penting?
"Akhir akhir ini kau tampak berbeda saudaraku, apa yang terjadi?"
"Aku hanya belum mengerti sepenuhnya, siapa aku dan dimana ini, siapa kalian."
Kenneth menatap bingung, "Kau ini kenapa?"
"Tentu saja kau adalah Jamie, pangeran ke-lima, anak dari Permaisuri Deline dan Raja Dariel," Lanjut Kenneth dengan enteng.
Jamie menatap lekat pada pria disampingnya, ia butuh banyak informasi tentang kerajaan ini.
"Cerita padaku, ada apa denganmu Jamie?"
"Maaf, setelah insiden aku terluka karna pedangmu sebenarnya banyak ingatan yang hilang dikepalaku," jawab Jamie menunduk menatap para prajurit dibawah yang sedang menjaga Istana.
Kenneth tersenyum lalu mengusap punggu Jamie. "Jadi itu yang membuatmu akhir akhir ini jadi pendiam? kenapa tidak cerita? kau punya enam saudara untuk apa jika kau memendam masalahmu sendiri?"
"Maaf."
"Sekarang beritahu aku apa yang kau lupakan saudaraku."
"Dimana ini?"
"Kerajaan Amarantha yang berada dinegeri Astraloria."
Jamie menyerengit kala mendengar nama itu, sungguh terasa asing ditelinganya. "Kau tahu negara Indonesia?"
Kali ini giliran Kenneth yang menatap bingung pada Jamie. "Apa itu?"
Awalnya Jamie pikir ini adalah kerajaan Indonesia yang ada pada jaman dahulu, namun ternyata salah, mereka tak mengenal Indonesia bahkan bahasanya saja sangat asing.
Saat belajar sejarah juga ia tidak pernah mendengar nama kerajaan Amarantha apalagi Negeri Astraloria.
"Tahun berapa ini Ken?"
"2024."
Sama? ah Jamie semakin dibuat bingung akan ini semua.
Kenneth yang melihat Jamie diam dengan tatapan bingung langsung berbalik menghampiri Prajurit yang tak jauh dari sana. Setelahnya ia menghampiri Jamie lagi.
"Ken siapa nama Selir Raja?"
"Selir Elizia dia Selir Agung sekaligus Ibu dari aku, George dan Erland. Dan Selir yang berambut hitam bergelombang adalah Selir Marley ibu dari Zaron dan juga Halton."
Berarti Jamie dan Putra Mahkota adalah anak dari Permaisuri.
Prajurit menghamipi mereka lalu memberikan gulungan kertas kepada Kenneth. "Lihat ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
An Imbalance In My World
Fantasía|| Na Jaemin ft. Nct Dream || Apakah kalian percaya dengan kata 'Dunia Paralel' ? Baru baru ini Jeremy merasa tertarik akan konsep Dunia Paralel, ia mencari tau segala yang beruhubungan dengan kata itu. Walaupun dengan kesadaran penuh Jeremy menyang...