BAB 1 : Kegilaan Seorang Adam Sanders 🔞🫣

11.4K 212 28
                                    

BAB 1 : Kegilaan Seorang Adam Sanders

Ketika bayi perempuan itu terlahir ke dunia rasa sayangku telah begitu saja jatuh kepadanya, dengan seiringnya waktu yang berjalan perasaan sayang ini semakin mengikatku. Di saat dia mulai beranjak remaja dan ditambah lagi dengan paras serta postur tubuh yang bisa dikatakan bukan anak-anak lagi, membuatku sering mengutuki diri sendiri karena terlalu mendambakannya.

Mungkin aku benar-benar sudah tidak waras karena menginginkannya...dalam tanda kutip sesuatu yang seharusnya tidak boleh kuinginkan. Bayi mungil itu kini telah tumbuh menjadi gadis cantik berusia 21 tahun, di mana diusianya yang saat ini seharusnya dia sudah memiliki sikap dewasa. Tapi lihat saja saat ini, bagaimana bisa di usianya yang seperti ini dia masih mencariku untuk meminta dinyanyikan ninabobo sebelum tidur.

Aku menatap wajahnya yang masih pulas, baru saja aku memindahkan dia ke kamarnya. Saat pulang aku mendapatinya telah pulas di atas ranjangku. Kebiasaannya masih belum berubah, saat tak bisa tidur dia selalu lari kekamarku dan memintaku untuk menemaninya sampai tertidur. Berhubung hari ini aku dan Jonathan 'main' sampai malam, kurasa dia menungguku hingga akhirnya dia lelah dan tertidur dengan sendirinya. Aku hanya bisa tersenyum geli mengingat kelakuannya yang masih sangat polos. Bagaimana tidak polos jika dia masih belum tahu bahaya apa yang sedang mengancamnya jika dia tidak segera merubah kelakuannya ini.

"Damn it!" umpatku saat dia mengeliat hingga sebagian piamanya tersingkap dan mempertontonkan betapa mulus kulit perutnya itu.

"Kamu benar-benar menguji kesabaranku!" Aku masih terus menatap minat pemandangan indah tubuhnya, hingga membuatku menelan air liurku sendiri.

Sial! Salahkah aku jika aku menginginkan keponakanku sendiri?

Apa setelah ini aku akan dicap sebagai pedofil? Tapi, masalahnya Bebby bukan lagi anak di bawah umur. Dia sudah 21 tahun....

Note : Pedofilia adalah gangguan seksual yang berupa nafsu seksual terhadap remaja atau anak-anak di bawah usia 14 tahun. Orang yang mengidap pedofilia disebut pedofil. *Ingat satu hal, Adam bukan termasuk pedofil, karena dia tidak pernah melecehkan Bebby ketika gadis itu masih di bawah umur!

Sebelum kalian berkomentar tentang sikapku, ada baiknya kalian mengenalku terlebih dahulu. Perkenalkan, aku, Adam Sanders...seorang CEO kaya yang memiliki wajah tampan, dan aku masih berstatus lajang hingga saat ini. Namun, ada satu hal yang perlu kalian ketahui, aku memiliki seorang putri yang sangat cantik bernama Bebby Mikaela Sanders.

Sebenarnya Bebby adalah keponakanku, dia adalah anak dari Ardan Sanders, kakak laki-lakiku. Ketika Bebby berumur tiga tahun, kedua orangtuanya terenggut paksa dari sisinya saat mengalami kecelakaan hebat. Keduanya meregang nyawa di tempat, hingga membuat Bebby yang masih balita menjadi yatim piatu. Semenjak itulah hak asuh atas Bebby dipegang oleh Natalia, sepupuku yang saat itu memiliki usia yang jauh lebih tua dariku, tapi beberapa tahun kemudian Natalia menyerahkan hak asuh Bebby padaku saat Bebby berumur 8 tahun. Natalia harus menyerahkan Bebby padaku agar dia bisa mengejar mimpinya sebagai model di Paris - Prancis, dan karena itulah aku jadi memiliki seorang putri yang umurnya terpaut 13 tahun dariku.

Walaupun Bebby tahu bahwa aku adalah pamannya, namun entah sejak kapan gadis itu mulai memanggilku dengan sebutan Daddy. Jujur, sebenarnya aku sedikit risih dengan panggilan itu, rasanya terdengar aneh saat Bebby memanggilku daddy. Sadar atau tidak, aku mulai merasa seperti seorang pendosa, aku berdosa karena telah mencintai putriku sendiri.

Saat ini keponakanku itu telah tumbuh menjadi gadis dewasa berumur 21 tahun. Bagiku umur kami yang terpaut sekitar 13 tahun itu bukanlah masalah. Bahkan aku sempat memikirkan jarak itu tidaklah terlalu jauh, hanya 13 tahun, siapa juga yang akan peduli toh aku masih tetap tampan dan gagah di usiaku yang telah masuk 34 tahun ini. Sekarang yang jadi masalahnya hanyalah ststus kami.

Adam Is My Daddy, But He's My UncleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang