TW: agak sedikit ada pembahasan 'dewasa'
...
..
.Doyoung menatap tak percaya pada hal di depannya. Bagaimana bisa sosok yang kerap ia panggil Dean ini adalah Daniel yang sering Jaehyun bicarakan? Bagian mana yang seharusnya Doyoung percaya? Apa lelucon yang semesta tengah berikan kepadanya?
Lelaki dewasa berbalut baju rapi dengan tampangnya yang berkarisma di dalam tadi adalah boz Prinz, Prinz Tumour Arafat yang selalu tampil glamor dengan jaket bulu atau bludru atau apapun itu yang punya kesan mewah dan mahal, anting-anting emas, kalung yang melingkar lebih dari satu, pun cincin akik yang hampir penuhi sepuluh jemarinya, belum lagi wajah cabul didukung kumis dan berewok yang penuhi sekitar mulutnya. Berbanding terbalik dengan sosok yang ia temui tadi di ruangan keluarga Jaehyun.
Fariz Putra Muranto, tentara katanya, punya sifat romantis dan tegas katanya, berpenampilan sederhana dengan celana bahan pun atasan baju polo, senyumnya menawan dan tawanya pun renyah. Wajahnya berhiaskan senyuman dengan tidak meninggalkan sehelai bulu di antara mulutnya, mereka sosok yang berbeda jika sekilas mata melihat.
Namun, ketika sepasang mata Doyoung bertatapan dengan lalaki itu lalu nampak gusar dan kesal yang Doyoung dapatkan atas tatapannya, Doyoung mengerti bahwa mereka satu orang yang sama, padahal awalnya Doyoung masih mengira jikalau mereka hanya mirip atau saudara kembar misalnya? Namun, ketika suaranya menggema mengusir, Doyoung mengerti jika itu adalah orang yang sama. Sebab suara rendah menekan itu tak berbeda dengan suara yang menyiksanya bertahun-tahun.
Lucu, garis lurus akan kejujuran mana yang baiknya Doyoung percaya? Skenario yang mana? Doyoung sengaja dijebak untuk berputar-putar diantara keluarga itu? Atau memang semuanya yang bersinggungan ini saling tidak tahu menahu?
"Daniel Namanya, Daniel Deandra" Kata Jaehyun memecah keheningan di antara Doyoung yang bertatapan dengan Dean di depannya "Dia kakakku, anak pertama ayah dan bunda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Melankolia
FanficMelankolia (dari istilah bahasa Yunani μελαγχολία - "kesedihan", secara harfiah empedu hitam), dalam penggunaan kontemporer merupakan gangguan mood depresi non-spesifik, yang ditandai dengan rendahnya tingkat antusiasme dan keinginan untuk berkegiat...