Setelah 2 hari perjalanan yang di tempuh oleh sakura dan rombongannya. Mereka pun sampai di tempat tinggal suku diho
Saat sasuke dan naruto turun dari kereta tersebut tiba tiba seorang lelaki datang menghampiri mereka berdua.
"siapa kalian, ada apa perlu apa kalian ke sini" tanya lelaki itu dengan tatapan waspada.
"perkenalkann nama saya naruto dan ini teman saya sasuke kami datang ke sini ingin bertemu dengan kepala suku di tempat ini" ucap naruto dengan nada ramah pada lelaki yang ada di depannya ini.
"siapa itu kiba" ucap kepala suku sambil berjalan mendekat menatap dengan tatapan penuh tanya.
"mereka naruto dan sasuke kepala suku, mereka datang ke sini katanya ingin bertemu dengan anda" ucap lagi kiba sambil menjelaskan.
Tiba-tiba dari kereta turunlah ruki dan kimi berlari menuju ayah mereka yang merupakan kepala suku diho.
"riyu....kimi" sambil merentangkan tangannya kepala suku tersenyum menyambut anaknya dalam pelukannya.
Tiba-tiba sakura dan ayame juga turun dari kereta tersebut sambil berjalan menuju sasuke dan naruto.
"ayah mereka orang yang sudah menyelamatkan kami" ucap riyu sambil menunjuk ke arah sakura berada.
"ah, saya sangat berterima kasih kepada kalian, karna sudah menyelamatkan anak-anak saya" ucap kepala suku itu.
" perkenalkan nama saya aburame shino kepala suku diho dan laki-laki itu namanya kiba dia adalah sahabat sekaligus orang kepercayaan saya" ucap shino dengan senyumnya.
Tak jauh dari sana sakura melihat seorang nenek tua berjalan menuju ke arah dirinya, naruto, sasuke dan ayame berada dengan tatapan yang sulit di artikan.
"bawah mereka masuk shino" ucap nenek itu sambil menyuruh pada shino untuk mengajak mereka masuk ke dalam rumah itu.
" baik nenek chiyo"
Akhirnya sakura bersama naruto, sasuke dan ayame pun di bawah masuk ke dalam rumah kepala Suku.
Saat mereka sedang duduk di ruang tamu tiba-tiba kiba datang sambil menyodorkan tangannya pada sakura dan mengajaknya berkenalan.
"perkenalkan nama saya inuzuka kiba dan kalau boleh tau nama nona cantik di depan saya siapa" ucap kiba dengan nada sedikit menggoda pada sakura.
"haruno sakura" ucap sakura membalas jabatan tangan kiba sambil tersenyum tipis.
Sasuke langsung menatap tajam pada kiba yang tiba-tiba bersikap centil pada sakura.
"nona, apakah anda ingin menjadi istri saya, sewaktu anda turun dari kereta tadi anda telah mencuri hati saya"ucap kiba sambil berlutut di depan sakura.
Suasana di ruangan itu tiba-tiba menegang mendengar lamaran kiba pada sakura.
Sakura merasakan perasaan yang tak enak dari sasuke dengan cepat tangan sakura mencubit naruto yang kebetulan berada di sebelah kirinya. Naruto yang mengerti maksud sakura langsung mencoba untuk membantunya.
"hahaha, ya ampun tuan kiba itu lamaran yang cukup tiba-tiba sehingga membuat teman saya kaget" ucap naruto dengan tawa kikuknya.
" sayang sekali perempuan yang baru saja anda lamar sudah memiliki suami dan suaminya orang yang berada di sebelah kanannya"ucap lagi naruto sambil tangannya menunjuk pada sasuke.
"aku kira anda masih belum menikah, melihat kecantika anda yang begitu indah" dengan nada sedikit kecewa kiba menatap ke arah sakura.
"maafkan saya kiba tapi saya sudah memiliki suami" dengan senyum sakura ucapan kiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Sakura
RandomHaruno sakura adalah seorang aktris pendukung yang sangat bertalenta. Namun suatu hari ketika sakura menonton sebuah berita yang menampilkan seorang pengusaha yang suksek dan tampan yang ternyata bercerai dengan istrinya yang seorang model internasi...