Naruto berjalan menghampiri mereka dengan teriakannya yang membahana membuat gara dan neji yang dengarnya hanya bisa menggelengkan kepala saja.
"SAKURA-CHAN, TEME!!!" teriak naruto.
"Baka"ucap sasuke melihat tindakan konyol sasuke.
"akhirnya semua berakhir"ucap naruto dengan senyum lebarnya.
"sakura" panggil Gara.
"ya, Gara-kun"jawab sakura
"sekarang kau bisa bebas dari sasuke dan pergi bersamaku, aku akan memberikan semua yang kau inginkan sakura di kerajaan suna"jelas gara pada sakura.
"tidak, kelinci merah muda akan bersamaku, akan ku berikan semua cinta dan kasih syang padanya"ucap neji dengan bangganya.
"tidak, nyonya sakura pililah aku walau aku hanya seorang pengawal tapi aku jamin bahwa keluarga kita akan hidup dengan kebahagian"ucap lee yang tiba-tiba muncul di tengah mereka.
Sakura yang menglihat hal itu hanya menatap bingung membuatnya hanya bisa melihat ketiga orang itu secara bergantian.
Sedangkan sasuke yang tepat berada di belakang sakura sudah menatap mereka dengan tatapan membunuhnya namu ternyata tatapan itu tak membuat mereka mundur.
"hahahaha, ternyata kau sangat terkenal sakura-chan"tawa tsunade bangga bahwa cicitnya di perebutkan oleh para pria tampan.
Madara yang melihat kelakuan temannya dan aura tak mengenakan dari tubuh cucunya hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"hehehe, sakura-chan kalo mau kau juga bisa bersamaku saja, aku bisa membahagiakan dirimu"ucap naruto malu-malu dengan wajah sedikit memerah.
"Naruto" ucap sasuke dengan nada suara yang dingin sarat akan kecemburuan.
Sakura yang mengetahui akan kondisi sasuke yang sudah di ambang patas kecemburuannya langsung memegang tangan sasuke dan meremasnya sedikit membuat sasuke memalingkan wajahnya melihat ke arah sakura yang sedang tersenyum penuh arti padanya.
"naruo, gara, neji dan lee aku tahu niat kalian sangat baik dan perhatian padaku, karna dari awal kalian mengetahui bagaimana perlakuan sasuke dan seluruh istana kerajaan uchiha yang tidak adil untuk diriku namun apakah rasa suka kalian padaku murni yang kalian rasakan atau hanya sebatas perasaan kasihan akan nasibku"ucap sakura sambil melihat keempat orang yang berada di depannya.
Ke empat orang itu pun hanya diam mendengar ucapan sakura.
"aku menghargai setiap perasaan kalian padaku tapi aku hanya mencintai satu orang"ucap sakura
"dia adalah yang mulia raja uchiha sasuke orang yang berada di sampingku"ucap sakura sambil menatap wajah sasuke dengan penuh cinta.
Keempat orang yang melihat kejadian itu hanya bisa tersenyum penuh arti mereka mengetahui bahwa mereka sudah di tolak.
"ternyata kau tetap jadi pemenangnya sasuke"ucap gara.
"sakura kalau sasuke menyakitimu lagi datanglah ke kerajaan suna. Pintu kerajaanku slalu terbuka untukmu"ucap gara pada sakura dengan tatapan menantang pada sasuke.
Ketiga orang itu juga tak mau kalah dengan mengatakan hal yang sama pada sakura membuat tsunade hanya bisa tertawa terbahak bahak.
"sakura, sudah saatnya aku pergi"ucap mochi kepada sakura.
"ahhhh!!, astaga hewan itu berbicara"teriak naruto kaget mendengar mochi bisa berbicara.
"baka" ucap sasuke.
Mochi hanya bisa menatap naruto dengan bosan karna tingkah konyolnya.
"kau akan kemana mochi bukankah di sini runahmu bersamaku"tanya sakura pada mochi sambil berjalan mendekat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Sakura
RandomHaruno sakura adalah seorang aktris pendukung yang sangat bertalenta. Namun suatu hari ketika sakura menonton sebuah berita yang menampilkan seorang pengusaha yang suksek dan tampan yang ternyata bercerai dengan istrinya yang seorang model internasi...