Tatapan tajam sakura layangkan pada orochimaru membuat orochimaru menyerigai melihatnya.
"aku suka tatapanmu itu sakura"ucap orochimaru dengan senyum jahatnya.
"dia milikku ayah"ucap toneri pada orochimaru ayahnya.
"ayah"ucap sakura dengan bingung.
"hahhaha"
"kau bingung sakura"
"dia anakku, anak yang aku buat menggunakan darah kaguya"ucap orochimaru.
"aku tak mengerti maksudmu toneri"tanya sakura
"ya benar"
"tidak mungkin"ucap sakura kaget
"itu benar sakura, akulah orang yang membuat toneri dengan tanganku sendiri"
"kau benar-benar gila"
"hahahaha"
"apa tujuanmu membuat semua ini orochimaru"
"tentu saja untuk membangkitkan kaguya yang tersegel"
"akan ku habisi kau orochimaru"
"ayame kenapa kau bersama dengan mereka, padahal aku sangat mempercayaimu dan menganggap kau seperti kakak bagiku" tanya sakura pada ayame.
"semua ini karna dirimu nyonya"
"apa maksudmu"
"GARA-GARA KAU KELUARGA KU MATI DI BANTAI" teriak ayame marah pada sakura.
"karna keegoisan ayahmu dan saudara kembarmu"ucap ayame dengan tatapan datar.
"aku tak mengerti ayame"
"kau tahu nyonya, ayahmu yang egois itu memberikan toneri pada adik kembarmu yang sama-sama egoisnya, sejak awal tuan toneri hanya menyukaimu"
" tapi ayahmu menipunya dengan mengatakan bahwa adikmu adalah dirimu nyonya "
"jangan berbohong padaku ayame dengan cerita omong kosongmu" ucap sakura dengan menaikan nadanya.
"aku tak berbicara omong kosong nyonya dengarkan aku akan ku ceritakan semuanya"
"apa anda ingat waktu kita berdua berada di pantai dan anda sedang mengumpulkan kerang untuk putri sakira"tanya ayame. Sakura menjawab dengan menganggukan kepalanya.
"itu adalah awal tuan toneri melihat anda dan menyukai anda. Saat itu tuan toneri selaku memikirkan anda sampai dirinya berniat untuk melamar anda menjadi istrinya namun saat toneri melamar anda. Ayah anda mengetahui bahwa tuan toneri ingin melamar anda pun ingin menyetujuinya tapi karna adik kembarmu yang egois itu mengatakan pada ayahmu bahwa dia juga menyukai toneri dan ingin menikah dengannya"
"ayahmu terhasut dengan bujukan putri sakira untuk membohongi tuan toneri dan mengatakan bahwa perempuan yang berada di pantai bersamaku adalah putri sakira"
"tuan toneri yang tidak curiga karna kalian berdua kembar identik pun mengiyakan semuanya sampai akhirnya hubungan keduanya berjalan"
"tapi awalnya saya ingin mengatakan pada nyonya bahwa hubungan tuan toneri dan putri sakira berdasarkan kebohongan dan akan berdampak pada kerajaan tapi apa daya saya sebagai pelayan tidak mempunyai keberanian untuk mengatakannnya.
"anda tau nyonya akhirnya semua ketahuan tentang kebohongan yang di lakukan ayah anda dan putri sakira pada tuan toneri sehingga terjadilah pembantaian itu membuat keluargaku meninggal nyonya"
"kedua adikku mati di sana ini juga semua karna keegoisan anda coba anda lebih peka dengan sekitar dan tak terlalu sibuk dengan dunia anda sendiri maka semuanya tak akan terjadi" ucap ayame dengan air mata yang meluncur dari matanya membuat sakura yang melihatnya merasakan sakit dan sesak di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Sakura
DiversosHaruno sakura adalah seorang aktris pendukung yang sangat bertalenta. Namun suatu hari ketika sakura menonton sebuah berita yang menampilkan seorang pengusaha yang suksek dan tampan yang ternyata bercerai dengan istrinya yang seorang model internasi...