Di bawa pohon sakura terdapat seorang gadis yang sejak tadi hanya bertopang dagu di meja sambil melihat ayame dan ke dua pengawal yang sedang asik memetik beberapa tomat dan sayuran lainnya.
Mereka hari ini berencana akan memasak makanan untuk merayakan bergabungnya kimimaro dan lee ke kediaman sakura.
Sejak kejadian penyelamantan warga desa seminggu yang lalu, kedua pengawal itu pun mengajukan diri untuk menjadi pengawal di kediaman sakura.
Awal pengajuan mereka di tolak oleh atasan mereka tapi kedua pengawal itu pun dengan tekatnya tetap ingin menjadi pengawal sakura sampai akhirnya atasan mereka pun menyerah dan mengikuti kemauan mereka.
Maka jadilah sekarang mereka membuat pesta kecil-kecilan untuk perayaan.
Sakura kembali merenung sambil mengelus mochi di atas meja tempat saku duduk. Genap seminggu lebih sasuke tak menemuinya biasanya malam sasuke akan datang ke kediamannya dan bermalam tapi skrng tidak lagi.
Apakah sasuke masih marah padanya sehingga tak menemuinya, melihat sikapnya juga seminggu lalu di tambang begitu dingin dan tak tersentuh.
Sakura hanya bisa menghela memikirkan semuanya, tiba-tiba sakura teringat bahwa 3 hari lalu dirinya menyuruh seorang penjahit di pemukiman warga untuk membuatkan dirinya baju untuk festival berburu besok. Syukur kedua pengawal itu memberitahukan sakura bahwa kerajaan sakura mengadakan festival berburu dalam skala besar sampai melibatkan kerajaan-kerajaan tetangga dan hari festival akan di adakan tepat besok hari sejak tiga hari lalu banyak sekali para pelayan dan pengawal yang sibuk kesana kemari mempersiapkan festival tersebut sehingga sekitar kediaman sakura bisa di katakan sedikit rame karna mereka memasang dekorasi seluruh istana uchiha tanpa terkecuali.
Sakura langsung menyuruh ayame untuk mengambil baju yang sudah dirancangnya pada penjahit pemukiman warga itu yang bernama konan. Mereka berdua pun awalnya tak sengaja bertemu saat sakura balik menuju kediamannya saat itu sakura membantu konan sedang dalam masa sulit, tidak ada pelanggan yang mau membuat baju di tokoh kecilnya sehingga usaha keluarganya hampir bangkrut tapi sakura dengan iba membantu konan dengan menyuruhnya membuat baju rancangannya itu.
Sakura pun beranjak dari tempat duduknya dan di ikuti oleh mochi yang sudah sangat besar. Kedua pengawal baru sakura itu masih takut-takut dengan mochi karna ternyata mochi adalah black panther ayame sempat mengatakan bahwa mochi adalah hewan mitologi penjaga kerajaan haruno namun sakura menentang hal itu dan mengatakan bahwa mochi hanya hewan biasa tapi saat sakura mengatakan hal itu entah kenapa mochi seperti merajuk padanya tak mau di sentuh bahkan dekat-dekat dengan sakura selama 3 hari.Setelah 3 hari mochi kembali lagi mendekati sakura.
Sakura berpikir mochi mungkin sedang dalam masa puber hewan makanya sifatnya seperti itu.
Akhirnya sakura dan kedua pengawal itu pun memulai acara masak mereka sakura dengan lihai menyiapkan bahan-bahan masak mereka sambil di bantu oleh kedua pengawal itu.
Dari luar ada seseorang yang mendekati kediaman sakura karna mencium aroma yang sangat enak dari dalam membuatnya tertarik untuk masuk kediaman itu yang kebetulan pintu pagarnya terbuka.
Dengan perlahan dirinya masuk dan melihat tak jauh dari pohon sakura ada tiga orang sedang memasak entah apa yang di masaknya.
Orang itu pun medekat ke arah sakura dan kedua pengawalnya itu.
Grrrrrr
Sakura dan kedua pengawalnya kaget mendengar suara mochi yang megerang menandakan bahwa ada seseorang.
Dengan cepat ketiga kepala itu melihat ke belakang ada seorang pemuda tampan dengan rambut berwarna merah dan ada tato di keningnya yang tertuliskan ai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Sakura
RandomHaruno sakura adalah seorang aktris pendukung yang sangat bertalenta. Namun suatu hari ketika sakura menonton sebuah berita yang menampilkan seorang pengusaha yang suksek dan tampan yang ternyata bercerai dengan istrinya yang seorang model internasi...