"sakura anakku bangulah"
"sakura"
Suara itu memanggil sakura membuat sakura yang sedang dalam keadaan tertidur pun mulai terusik.
Sakura bisa merasakan sesuatu yang dingin seperti air mengalir membasahi hampir seluruh tubuhnya membuat sakura dengan perlahan membuka matanya menyesuaikan cahaya yang membuat matanya silau.
Dengan kaget langsung bangun menjadi posisi duduk sambil melihat sekitar dirinya seperti di sebuah hutan yang begitu lebat dengan pepohonan tapi sangat indah dengan sinar matahari yang menyinari setiap pohon tersebut.
"apakah aku di surga"
Ketika kepala sakura melihat ke kanan dirinya dapat melihat seekor black panther seperti mochi tapi badannya lebih besar dengan pola di badan berwarnakan emas.
Black panther itu mendekat pada sakura dan menurunkan badannya agar sakura bisa menaikinya. Mengerti maksud black panther itu sakura pun menaiki punggungnya dan dengan perlahan hewan itu membawa sakura ke tempat yang sakura tak mnegetahuinya.
Di depan pandangan sakura dirinya melihat ada makluk yang begitu besar berdiri di batu sambil melihat ke arah sakura.
Sakura bingung untuk mendeskripsikan makhluk tersebut tapi satu kata yang bisa sakura ucapkan adalah.
"indah"
Black panther yang membawa sakura pun mulai perlahan-lahan melambatkan langkahnya dan berhenti dekat dengan makhluk besar itu.
Sakura yang mengerti langsung turun dari badan black panther itu sambil tetap memandang makhluk itu.
"sakura anakku yang terpilih" ucap makhluk itu.
Sakura yang mendengar namanya di panggil langsung membulatkan matanya kaget dan takut.
"jangan takut, aku adalah kodama dewa pepohonan"ucap dewa itu.
"dewa pepohon" tanya sakurs bingung .
"ya aku dewa yang mengatur alam sakura dan aku juga yang membawamu ke sini"ujar dewa itu.
"kenapa saya di bawa ke sini"
"karna kamu adalah orang terpilih sakura, aku akan memberkahi dirimu dengan kekuatanku" ucap dewa itu.
"kenapa harus saya dan untuk apa"tanya sakura semakin bingung.
"semua karna takdir sakura"
"takdir"
"ya, sebentar lagi dia akan bangkit"
"kaguya anak terpilih dewa bulan Tsukuyomi"
"sebelum kau bertanya sakura izinkan aku untuk menceritakan sebuah kisah"
"dahulu kala semua dewa hidup dengan damai, mereka melakukan setiap tugas mereka dengan baik dan salah satunya juga adalah Tsukuyomi dewa bulan"
Flashback on
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Sakura
RandomHaruno sakura adalah seorang aktris pendukung yang sangat bertalenta. Namun suatu hari ketika sakura menonton sebuah berita yang menampilkan seorang pengusaha yang suksek dan tampan yang ternyata bercerai dengan istrinya yang seorang model internasi...