Sesampainya di apartemen Ronald, Salsa langsung merapikan pakaiannya. Kali ini ia benar-benar meratapi nasibnya. Ia harus tinggal bersama seseorang yang selama ini menjadi bosnya.
Salsa merebahkan dirinya setelah selesai membersihkan dirinya ia sangat lelah karena baru saja pulang dari Bali lalu harus melakukan pindahan.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan pintu membangunkan mata Salsa yang sudah akan terlelap.
"ish ngapain sih ganggu aja", ucap Salsa
ceklek
"ngapain?", Tanya Salsa
"saya udah beli makan, ayo kita makan", ajak Ronald
"gamau saya ga laper", ucap Salsa
kruukkk
Suara perut Salsa terdengar jelas setelah ia mengelak untuk diajak makan. Ronald terkekeh mendengarnya.
"kalo lagi kenyang emang perut kamu bunyi gitu?", Tanya Ronald
"iya! udah sana saya mau tidur gausah ganggu", ucap Salsa kemudian menutup pintu kamarnya.
Akhirnya Ronald memutuskan untuk makan malam sendirian. Setelah selesai dengan makan malamnya Ronald menyiapkan makan malam milik Salsa dan menaruhnya di depan kamar Salsa.
tok tok tok
"makanannya saya taruh di depan pintuu yaa!!", Teriak Ronald
Ronald tetap peduli dengan Salsa walaupun Salsa tak peduli dengannya. Sedangkan Salsa yang ada di dalam kamar kala sudah merasa Ronald pergi ia membuka pintu kamarny dan mengambil makanann yang ada di depan pintu.
"dimakan juga kan", monolog Ronald
Setelah itu Ronald berlalu menuju kamarnya untuk mengistirahatkan diri.
Keesokan hari nya Salsa benar-benar merasa berbeda, ia kuar dari kamarnya karena perutnya terasa sangat lapar.
Ia tidak menyadari apa yang perbedaan apa yang dirasakannya, Salsa membuat sereal untuk mengganjal perutnya.
Saat ia mendudukan diri di kursi ia baru menyadari bahwa ini bukan rumahnya, Salsa langsung berdiri dan hendak berlari masuk menuju kamarnya lagi. Salsa benar-benar tidak mau jika harus bertemu dengan Ronald.
"lah gue lupa ini bukan rumah guee", ucap Salsa
Saat ia hendak berlari Ronald sudah lebih dulu menghalaunya.
"mau kemana?", Tanya Ronald
"lepas, gue mau ke kamar", ucap Salsa
"kita sarapan di luar sekalian belanja buat isi kulkas", ajak Ronald
"ogah, emang harus belanjanya sama gue?biasanya bisa sendiri kan?", Tanya Salsa
"saya ga terima penolakan", ucap Ronald
"ck lo tuh kenapa suka banget ngancem sih?udah lah belanja sendiri aja sana gue mau lanjut tidur bye", ucap Salsa
"udah saya bilang kalo saya tidak terima penolakan Salsabila Adhikara Rusli", ucap Ronald tegas
Jika sudah seperti itu maka Salsa harus menuruti Ronald, lima tahun kebersamaan mereka sebagai bos dan asisten membuat Salsa sedikit banyak mengerti tentang Ronald.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tertawan Hati
FanfictionHabis nikah langsung kabur ke Bali sama pacar? JANGAN YA DEK YA!! Salsabila Adhikara Rusli yang dijodohkan dengan Ronald Arulian Wijaya langsung berlibur ke Bali setelah pernikahannya dilaksanakan. Dean Atma Wijaya adik dari suami Salsa yang sudah b...