Haii.. Salam kenal yang baru mampir
Terimakasih sudah melirik cerita ini
Jangan lupa untuk tinggalkan vote dan komen ya...
Pagi menjelang siang hari ini Keyna masih berada di kamarnya, ia sepertinya tengah sibuk dengan kegiatannya.
"Huh kek gini apa selesai ya tugas gue kalo buat jumat, semoga sih selesai."
"Untung aja deh LP udah selesai tinggal diprint, tapi askep astaga ini pengkajian bikin pusing aja! Belum lagi analisa data, intervensi, implementasi belum selesai gue tulis baru analisa data doang."
"Duh sabar! Aku harus sabar, nggak boleh gegabah. Mending sekarang mandi dulu kali ya, baru ntar lanjut lagi lanjutin ini intervensi deh.
Ia pun akhirnya berjalan ke arah kamar mandi di kamarnya dan mengambil handuk untuknya mandi, ia belum mandi sedari pagi karena mendapat jadwal shift siang untuk praktik hari ini. Jadi ya, mandinya sekalian siang aja, pikirnya begitu.
"Akhirnya mandi juga, seger ya humm gini kan makin wangi," Ucapnya seraya menciumi bagian tubuhnya karena baru saja mandi.
"Sekarang waktunya melanjutkan tugas, oh iya mau cek hp dulu ah siapa tau ada yang chat," Katanya lagi.
"Nah kan bener, Terence ngechat mana udah sejam yang lalu apa gue mandinya kelamaan ya, kayaknya sih," Ucapnya yang tidak yakin karena kelamaan di kamar mandi, padahal mah iya.
"Astaga dia nelfon nyampe 7 kali, yah sorry aku nggak tau, semoga nggak marah."
Ia pun membaca pesan dari kekasihnya itu. Tidak ada niatan untuk menelefonnya balik.
Halo cantik, udah makan belum? Mau aku gofoodin gak? Kamu pasti laper kan
Nugas mulu sih
Hei Key
Keynaa
Sayang
Yah lagi sibuk banget nugas nih kayaknya nyampe khusyuk banget
Ya udah semangat yaa
Udah aku pesenin makan Key
Bentar lagi ada abang gofood kesitu
Dimakan ya sayaangg
Jangan lupa makan dulu
Abisin juga"Yah astaga nyampe spam kasian banget cowokku." Kata keyna, ia kemudian mengetikan pesan pada roomchatnya dengan Terence.
"Perhatian banget sih, selalu deh," Ucapnya membatin sambil tersenyum.
Yah iya Rennccc maaf yaa aku baru mandi hehe kayaknya aku kelamaan di kamar mandinya 😭😭😭 sama nugas juga tadi lupa ga cek hp abisnya
Tak lama dari itu suara mba Uli, mba di rumahnya memanggilnya dan mengetok pintu kamarnya.
"Mba Key," Panggil mba Uli
"Nihh ada abang gofood barusan dateng anterin makan katanya dari mas Terence yang ganteng itu yahh yang rumahnya pojok sendiri paling gede itu kann," Teriaknya pada Keyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors and Such (K & T)
General FictionBercerita tentang dua insan muda yang rumah orang tuanya bertetangga, mereka berteman sejak kecil. Sampai saat sudah besar, tentu saja mereka menjadi saling mencintai karena sudah terbiasa sejak kecil bersama. Namun ternyata, kisah cinta mereka sepe...