| Chapter 40 : Jogja part 2

9 1 0
                                    

Malam harinya, mereka memutuskan untuk pergi jalan - jalan ke sekitar Malioboro sekalian mereka juga ingin makan malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam harinya, mereka memutuskan untuk pergi jalan - jalan ke sekitar Malioboro sekalian mereka juga ingin makan malam.

"Mau makan dimana, kak?" Tanya Chio yang kini berdiri sejajar dengan Olivia di barisan ketiga, belakangnya ada Orfeo sama Winsley.

Kalau barisan paling depan udah anteng ngibrit sendiri yaitu Terence sama Keyna, dunia serasa punya mereka doang kalau kata yang lain.

"Gak tau itu anjir si Terence jalan mulu," Kata Orfeo.

Terence dan Keyna berhenti karena mereka merasa tadi ada yang memanggil.

"Kenapa?" Tanya Terence saat ia dan Keyna telah berbalik badan melihat ke belakang.

"Adek lo minta makan," Sahut Zenan yang berada di belakangnya.

"Ini juga lagi jalan, minta apa sih dia?" Tanya Terence, udah paham dia risiko bawa bocil.

Mereka pun melanjutkan untuk berjalan lagi setelah berdiskusi ingin makan dimana, Chio sih yang minta lebih tepatnya padahal Terence tadinya mau ke tempat lain.

"Emang kita kalau mau jalan - jalan itu sebaiknya isi energi dulu, gini kan lebih baik. Kasian juga anjir bawa anak - anak orang kagak dikasih makan, maafin ya adek - adek cantik," Kata Orfeo saat ia baru selesai makan dan perutnya kenyang.

"Gue tadinya mau kesana lagi, tapi malah yang udah ribut adek lo," Sahut Terence.

"Adek lo lah urutannya, kalau adek gue mah Zenan," Kata Orfeo lagi.

"Lo kenapa sih kak! Kayak gak suka banget sama gue hari ini perasaan," Ucap Chio yang sedikit tak terima itu.

"Yailah jangan baper dek, bercanda doang si Orfeo kek gak tau aja," Zenan menyahuti agar Chio tenang.

"Iya elah dek, maafin sini. Dasar bontot, malu tuh sama Olivia," Ucap Orfeo.

Mereka pun melanjutkan untuk pergi lagi setelah makan dari restoran tadi, Terence dan Keyna sempat mencar dari yang lain. Mampir beli tempo gelato dulu cuy, yang lain juga pada mampir sendiri - sendiri entah kemana.

"Kamu mau gak?" Tawar Keyna ke Terence.

"Kamu mau ini?" Terence juga sama menawarkan miliknya ke Keyna, mereka saling mencicip.

"Sama aja kok," Ucap Keyna.

"Lah kok lo berdua doang?" Tanya Orfeo yang baru datang bersama Winsley, ada Zenan dan juga Willa di belakangnya.

"Dari tadi juga berdua doang," Jawab Terence seraya membenarkan kacamatanya.

"Chio kemana? Kirain malah ngikut lo," Orfeo bertanya.

"Udah biarin aja, nanti juga balik," Sahut Zenan yang kemudian sudah duduk di kursi bersama Willa di samping Terence dan Keyna.

"Abis pada dari mana?" Tanya Terence ke mereka.

Neighbors and Such (K & T) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang