Update setiap hari di jam 19.30 WIB
HAPPY READING
Jangan lupa vote dan commentnya ya, terimakasih banyak
Hari seminar sudah dekat, dan kini Keyna semakin sibuk saja dengan kegiatannya yang ini. Dia masuk bagian humas, karena ya itu memang bagiannya semenjak masuk di organisasi waktu masih semester 1 sampai sekarang dia udah semester 5.
Gak salah, dia emang bareng sama Nessa di divisi ini makanya keliatan lumayan deket walaupun gak sekelas dan kebetulan pas kemaren dapet tempat praktek sama udah gitu suka satu shift.
"Key, bisa gak sih ini dituker aja males banget gue di humas," Keluh Nessa.
"Ye gue juga ogah kali, malesin pas nyari sponsornya ya bikin encok," Kata Keyna.
"Iya anjirr mana bocah - bocah kayak kita suka mager bawa kendaraan sendiri, di saat - saat kayak gini ya mau gak mau bawa karena sangat dibutuhkan," Ucap Nessa.
"Iya ya, gue juga suka dibilang jangan tapi ya udah gue bawa aja."
"Ah lo mah mending Key, gue yang gara - gara pas itu kecelakaan nyampe rugi banyak terus guenya juga bonyok, jadi sama bokap suka dimarahin kalo guenya bawa motor lagi ih anying lah memang."
"Heh sabar gile lo didenger orang ntar. Tapi banyak untungnya juga kok sebenernya di humas, kita gak terlalu pusing kecuali persponsoran yang emang paling bikin pusing."
"Nah kan, kita juga dibikin capek bangetnya pas udah mepet gini. Awal - awal mah kita paling santai."
"Gak juga ya, dari kemaren - kemaren juga udah nyari sponsor cuma bukan bagian gue sih," Kata Keyna.
"Ini kita masih sibuk juga sama sponsor disuruh gantian, pegel gue mana ribet kaga langsung acc padahal kasih aja pake ribet banget. Perlu apa ya kita sponsorin sendiri ginian."
"Yakali. Udah deh yuk tinggal mana lagi nih, sama kasih undangan ke bu Dira sama wakil rektor yang nantinya ngisi," Kata Keyna menyudahi keluhan Nessa yang sejak tadi itu.
**
"Haduh pusing juga ya nyari kerja, udah berapa tempat yang gue kasih lamaran serta CV gue. Tinggal nunggu diterima online terus gue dateng kesana buat interview."
Winsley sekarang lagi di rumahnya, dia lagi sibuk banget sama laptopnya perihal nyari kerja karena dia baru lulus dan tentunya fresh graduate.
Udah berapa web yang dia kunjungi buat nyari - nyari lowongan pekerjaan yang cocok sama dia dan jurusannya, udah ada beberapa juga yang dia lamar secara online.
Lagi pusing - pusing, si Luvin alias adiknya Winsley malah ribut aja dia kerjaannya.
"Luvin lo lagi ngapain sih brisik banget bisa diem bentar gak, cece lagi pusing," Ucapnya yang sudah frustasi sejak tadi jadi makin frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors and Such (K & T)
Ficción GeneralBercerita tentang dua insan muda yang rumah orang tuanya bertetangga, mereka berteman sejak kecil. Sampai saat sudah besar, tentu saja mereka menjadi saling mencintai karena sudah terbiasa sejak kecil bersama. Namun ternyata, kisah cinta mereka sepe...