Cerita ini akan update setiap hari, doain aja selalu konsisten dan gak lupa wkwk
Jadwal: 19.30 WIB ya (harusnya kalau sesuai)
Terimakasih yang sudah mampir
Happy reading :)
Pagi ini Keyna ada kelas pagi, jam 07.30 sih. Kebetulan Terence juga sama jadi mereka berangkat bareng, dan dari pagi - pagi banget tadi juga Keyna udah rajin banget dia masakk sama buat cemilan yaitu gak salah lagi pisang pasir yang kadang dia juga jual tapi kalo lagi mau aja. Seperti sekarang ini mereka sudah berada di kantin fakultasnya Keyna buat makan siang."Tumben kamu udah duluan dari aku sayang," Kata Terence yang baru saja datang.
"Iya dong yakali ngaret terus, udah puyeng matkul terus di kelas. Abis ini praktikum, otakku pas - pasan jadi cepet berasap," Jawab Keyna.
"Apaan sih pas - pasan katanya, tapi bisa masuk di kesehatan," Kata Terence meledek.
"Ya emang kan, sama kamu jauh lah masih pinter kamu."
"Kamu juga pinter, bawa apa tuh tadi," Ucap Terence yang melihat Keyna sedari pagi membawa bekal apa.
"Bawaa makann, sama aku juga bikin cemilan. Kamu mau kan makan? Kita makan bareng, udah aku siapin."
"Mau dong tadi juga udah bilang, pasti enak kayak biasanya."
"Iya lah soalnya aku buat dengan sepenuh hati, dari pagi banget tadi aku masak hm ada capcay isi brokoli, bakso, wortel, sawi, kol, sama jamur juga. Terus sama aku ada masak ayam fillet asam manis, terus sama aku juga bikin pisang pasir yeyy. Mau??" Tanya Keyna dengan menggoda menunjukkan masakan tersebut pada Terence.
"Mau sayangg, ayok makan," Jawab Terence dengan excited bersiap mau makan.
Keyna pun menyiapkan makanan tadi di tempat untuk mereka makan masing - masing. Saat sudah akan makan dan Terence mau menyuapkan nasi serta lauk ke dalam mulutnya, Keyna menawarinya sesuatu lagi.
"Terus sama ada juga tadi mama masak terong balado, katanya bawa sekalian buat Terence," Kata Keyna lagi yang sengaja banget ngeledek.
Wajah Terence yang tadinya sudah sumringah ceria ingin makan tiba - tiba berubah mendengar nama terong.
"Terongg??" Tanyanya terkejut.
Keyna menjawabnya dengan wajah dan nada meledek pada kekasihnya itu, "Iyaa, enak banget loh terong balado mamaku pasti. Kamu juga harus cobain yaa."
"Buat kamu aja deh kalo yang itu, aku makan yang kamu masak aja," Katanya yang kemudian memakan masakan Keyna.
"Loh kenapa? Cobain aja ya sekalii ajaa siapa tau sekarang kamu udah suka," Kata Keyna lagi yang memang sengaja meledek Terence.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neighbors and Such (K & T)
General FictionBercerita tentang dua insan muda yang rumah orang tuanya bertetangga, mereka berteman sejak kecil. Sampai saat sudah besar, tentu saja mereka menjadi saling mencintai karena sudah terbiasa sejak kecil bersama. Namun ternyata, kisah cinta mereka sepe...