| Chapter 24 : Pantai

10 2 0
                                    

Yang baca, semoga suka dengan cerita ini 🥲

HAPPY READING

Terimakasih banyak ya sudah mampir!


Terimakasih banyak ya sudah mampir!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Udah ih, sama kamu dong!" Ucap Keyna yang sudah mendekat ke Terence.

"Siapa dong yang motoin," Kata Terence seraya melihat hasil jepretannya tadi.

"Minta tolong lah," Kata Keyna.

"Mba, boleh minta tolong buat fotoin bentar gak?" Tanya Terence kepada dua orang yang lewat di depannya.

Keyna ngebatin, emang harus banget ya mbak - mbak yang make bikini gini? Yang make sih cuma satu, satunya lagi yang mengiyakan Terence masih agak sopan dikit bajunya.

"Boleh mas, mau gimana?" Ucap mbak - mbak itu.

Terence pun memberitahu arah bidikan yang dimaksudnya ke mbak - mbak itu agar sesuai, kemudian ia mengajak Keyna untuk ke arah yang dia maksud tadi sesuai kameranya.

Mereka berdua berfoto dengan beberapa pose seperti bertatapan, mereka mengenakan kacamata hitam juga sejak tadi dan ada sesekali dilepas. Kemudian gaya membuat love di atas kepala menggunakan satu tangan masing - masing agar menjadi love yang sempurna dengan mereka yang bersampingan, juga pose Terence memegang tangan Keyna di atas kepala Keyna dan Keyna berputar, pose bergandengan tangan sambil berjalan, candid, dan banyak pose - pose yang lain.

Keyna dan Terence pun mendekat ke mbak - mbak tadi dan mengucapkan terimakasih banyak, kemudian Terence mengambil kameranya dan melihat hasil foto - foto mereka tadi.

"Kamu lucu banget sih, cewekku cantik banget deh," Ucap Terence sambil sedikit terkekeh dan menampilkan senyum lucunya.

Keyna kepo mengintip - ngintip foto yang sedang Terence lihat dari tadi, dia ngeliat sendirian tanpa berbagi ke Keyna.

"Mana aku mau liat juga, kamu ih ngeliat sendiri doang," Kata Keyna sambil berjinjit ke Terence, karena Terence lebih tinggi darinya.

Terence ketawa ngeliat ceweknya gitu, makin gemes aja kata dia.

"Iya nih, mau liat," Ucapnya sambil menurunkan tangannya agar Keyna bisa melihat hasil foto di kamera itu.

Keyna pun melihat dengan seksama foto - foto itu dengan menggeser slidenya, dibantu Terence juga.

"Yang ini kamu cantik banget, aku post gak ya. Pengen pamer kalau cewekku cantik banget, tapi aku juga gak mau kamu diliatin cowok lain. Kebanyakan temen aku cowok sih," Ucapnya.

"Terus kamu pengen temen kamu kebanyakan cewek gitu?" Tanya Keyna dengan bibirnya yang julid.

"Gak gitu sayang, kan ada anak komplek juga cewek - cewek hehe. Jangan gitu dong, temen aku kan emang banyakan cowok," Jawab Terence yang udah nyengir dibilang gitu tadi sama Keyna, ngeri juga sih dia jadinya.

Neighbors and Such (K & T) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang