| Chapter 28 : Kado

14 2 0
                                    

Terimakasih yang sudah mampir sampai sini

Kalau bisa semua part dibaca, biar gak ada yg kelewat sedikitpun

HAPPY READING

Jangan lupa untuk tinggalkan vote and comment!




"Aku punya sesuatu yang lain juga dong," Ucap Keyna sambil mengambil paper bag yang tadi ia bawa di luar, memang tadi ia tinggal itu paper bag di luar.

Keyna memberikannya pada Terence, dan Terence pun membuka barang dari Keyna tadi karena Keyna yang menyuruhnya.

"Kamu suka gak? Itu kamu banget kan?" Kata Keyna saat melihat jaket jeans warna hitam gelap yang dibelikannya itu berada di tangan Terence saat ini.

Terence ketawa, salting.

"Suka dong, bisa aja sih."

Ia kemudian mengambil barang lain yang juga di paper bag itu.

"Beanienya lucu, jadi aku beli juga," Ucap Keyna yang antusias, sangat gemas di mata Terence.

"Kamu lebih lucu," Sahut Terence tertawa kecil.

"Warna item semua kan, udah kayak raja kegelapan," Kata Keyna.

Terence ketawa rada kenceng pas Keyna ngomong dia raja kegelapan.

"Raja kegelapan, nanti kamu dong ratu kegelapannya," Jawabnya.

Keyna melongo, kaget lah malah dibalikin dia ratu kegelapannya. Gelap dari mananya coba dia, batinnya udah gitu.

"Kalau yang ini, aku sekalian beli aja sih. Kamu suka pakai ini juga kan, kamu suka manis," Kata Keyna.

"Iya sayang, aku suka pakai ini juga. Aku suka manis, apalagi kamu lebih manis," Jawabnya.

Raut wajah Keyna berubah menjadi matanya yang menyipit ke Terence, saat Terence menyebut "Aku suka manis, apalagi kamu lebih manis."

Tak tahan gemas, Terence memeluk Keyna. Ia tertawa kecil lagi melihat Keyna seperti itu.

"Makasih ya sayangku, ngapain sih repot - repot buat beliin aku kayak ginian," Ucapnya sambil melihat wajah Keyna, karena Keyna yang sedang ia peluk.

"Ada satu lagi," Ucap Keyna dengan senyum sumringahnya lagi.

"Apa lagi?" Tanya Terence.

"Ini," Ucap Keyna sambil menunjukkan bando kucing hitam dengan telinga luar berwarna hitam dan dalamnya berwarna pink muda.

Terence mengeryitkan keningnya.

"Hehe kamu pakai," Ucap Keyna yang tiba - tiba memakaikan bando tadi ke kepala Terence.

Neighbors and Such (K & T) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang