| Chapter 22 : Perihal Mandi

24 1 0
                                    

Terimakasih sudah mampir

HAPPY READING








"Dek."

"Apa kak?"

"Ke lantai atas kuy ngegym, keknya kita lama deh gak ngegym lagi."

"Enak aja, gue sering ya sama si kak Terence dari kemaren - kemaren. Lo aja kak yang mager gak tau kemana, tidur mulu," Jawabnya.

"Ye itu mah si Zenan yang tidur mulu, gue kaga," Katanya.

"Nah ini nih dateng juga lo," Kata Orfeo saat melihat Terence yang keluar dari kamarnya.

"Kenapa?" Tanya Terence.

"Ngegym kuy bro ke lantai atas, si adek diajakin gue kaga mau," Katanya lagi.

"Hayuk, gue juga mau ke atas," Jawabnya.

"Lo baru bangun ya kak?" Tanya Chio.

"Udah dari tadi," Jawabnya.

"Enak banget yang abis malem mingguan tapi pulangnya pagi," Sindir Orfeo.

"Hampir siang malah kak, jam 10 baru balik," Jawab Chio.

"Anying lah serius lo dek? Keren juga lo ye," Ucap Orfeo yang kemudian melihat ke arah Terence.

"Paan sih lo, yuk ke atas," Kata Terence yang kemudian menuju ke arah lift dan Orfeo mengikutinya.

"Oy dek, lo liat dua manusia yang lain gak?" Tanya seseorang yang kemudian asal duduk di sebelah Chio.

Chio nih emang suka banget nongkrong disini daripada di kamarnya sendiri, tidur aja dia suka disini kadang. Di kamarnya kalau dia lagi mau aja, katanya sih sumpek kalau di kamar makanya dia suka ngebuka pintu kamarnya kalau pas lagi di kamar.

"Ini lagi manusia tukang tidur, pada di atas kak lo nyusul sana," Jawabnya.

"Ngapain?" Tanya orang itu, Zenan.

"Ngegym lah, apa lo mau nonton juga boleh," Jawabnya lagi.

Memang lah, di lantai paling atas rumah mereka ini atau lantai 4 isinya semacam kayak tempat gym, terus ada ruang buat nonton mirip cinema bioskop cuma versi lebih lite lah ya. Namanya juga ibuknya sendiri sutradara ya jelas gak heran kalo di rumahnya ada tempat semacam gituan.

Lumayan enak sih, bukan lumayan lagi. Maklum namanya juga orang kaya, hampir semua serba ada di rumahnya. Kalo kolam renang sih ada di lantai ini, alias lantai 3. Mungkin kalo dijelasin gini,

Sebelah kanan berurutan sedikit melingkar itu kamar 4 bocah ini, dengan urutan paling kanan deket tangga itu kamar Chio, terus sebelahnya kamarnya Zenan, sebelahnya lagi kamar Terence, sampe yang paling ujungnya lagi kamarnya Orfeo. Emang gak sesuai umur urutan kamarnya, mereka sendiri yang milih kamarnya masing - masing waktu kecil.

Neighbors and Such (K & T) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang