Bab 9: Sosialita dari keluarga kaya yang terburu-buru mendonorkan ginjalnya (9)

77 8 0
                                    

Dari jendela kecil di pintu bangsal, Bei Yao melihat Su Su tidur nyenyak di ranjang rumah sakit.

Bei Yao yang biasanya membanggakan kecantikannya, kini harus mengakui kalau kulit Su Su memang cantik tanpa cela.

Meskipun dia mengenakan gaun rumah sakit biasa, Su Su tetap sangat cantik sehingga orang tidak bisa mengalihkan pandangan mereka, dengan tulang yang sempurna, alis yang halus dan indah, kulit seperti agar-agar, dan lesung pipit halus yang lebih indah dari bunga .

Setiap kali dia melihat Su Su, dia merasa sangat rendah diri.

Bei Yao mengepalkan telapak tangannya dengan enggan, dan matanya yang penuh kasih sayang tertuju pada Hodel. Sayangnya, pria setampan dewa itu tidak menyadarinya sama sekali, dan hatinya penuh dengan keindahan terbaring di ranjang rumah sakit.

Su Su pulih dengan cepat dan kembali ke kastil keluarga Su setelah tinggal di rumah sakit untuk observasi selama satu hari.

Di saat yang sama, Hodel juga mendapat kabar bahwa Chu Yebai dikirim ke Italia untuk dipelajari lebih lanjut oleh keluarga Chu.

Setelah menyinggung keluarga Huo dan Su pada saat yang sama, keluarga Chu tidak lagi menaruh harapan mereka pada Chu Yebai.

Dikatakan bahwa kehidupan Chu Yebai di Italia tidak mudah. ​​Itu adalah markas keluarga Huo, dan keinginan Tuan Chu untuk menyenangkan terbukti dengan sendirinya.

Berita ini dengan cepat menyebar di kalangan bangsawan, dan semua orang tahu bahwa putra mahkota keluarga Chu telah sepenuhnya ditinggalkan oleh keluarga Chu.

-------------------

Di pagi yang cerah, suara piano yang merdu terdengar dari kastil.

Bei Yao sekali lagi menatap pemuda yang berdiri di samping piano Su Su dengan wajah cantiknya yang merah.

Dia berdiri dalam cahaya, dengan wajah paling murni dan tanpa cela di dunia, fitur wajah yang indah, temperamen yang mulia, dan keanggunan bawaan dalam setiap gerakannya. Dia seperti telah keluar dari lukisan kuno. bebas dan mengintimidasi.

Saat ini, pria itu sedang mendengarkan musik Su Su dengan penuh perhatian.

Gadis itu mengenakan gaun putih bersih, punggungnya lurus, dan jari-jarinya yang putih kehijauan yang terus-menerus menggerakkan tuts membuatnya terlihat nyaman.

Pelayan yang masuk untuk menyajikan teh untuk mereka bertiga memandang Su Su dengan penuh kekaguman, dan sekali lagi terkesan dengan penampilan sempurna dan heroik nona mudanya.

Kecantikan seorang gadis yang tak terjangkau harus dikagumi baik oleh pria maupun wanita.

Lagunya sudah berakhir.

Luo Zhifan akhirnya mengangguk puas dan menunduk untuk melihat gadis cantik itu. Warna gelap dengan cepat melintas di matanya. Dengan senyuman tipis, bibir tipisnya sedikit terbuka:

“Saya memainkannya dengan sangat baik kali ini. Itu lebih dari cukup untuk berpartisipasi dalam kompetisi internasional.”

Tidak ada yang tidak suka pujian, apalagi Epiphyllum kecil yang narsis. Meski hatinya sudah bersorak kegirangan, dia tetap memasang ekspresi dingin agar tidak merusak karakternya dan mengucapkan terima kasih dalam segala hal:

“Terima kasih guru, ini semua berkat bimbinganmu.”

Meskipun Luo Zhifan baru berusia 30 tahun tahun ini, dia sudah menjadi sosok yang terkenal di dunia. Dia bisa menjadi guru Su Su dan Bei Yao semata-mata karena persahabatannya yang sangat baik dengan keluarga Su.

Awalnya, Luo Zhifan hanya menganggap ini sebagai liburan istimewa, tetapi tanpa diduga, dia bertemu dengan inspirasinya, hartanya... Su Su.

Gadis ini selalu memberinya kejutan yang tidak terduga. Dia masih ingat saat pertama kali mereka bertemu, dia bahkan tidak bisa mengenali partitur musiknya, tapi sekarang dia setara dengan pemain kelas dunia.

Melihat gadis dingin yang duduk di dekat piano, Luo Zhifan sekali lagi memiliki ide untuk memilih bulan yang cerah.

Setelah Su Su selesai berbicara, dia berdiri dan meninggalkan tempat duduknya. Di saat yang sama, Bei Yao muncul dan duduk di posisi yang sama dan mulai memainkan lagu yang telah lama dia latih.

Namun, setelah menyelesaikan lagunya, lagu itu tidak mencapai standar yang dia bayangkan, dan dia bahkan memainkan beberapa nada yang salah. Mendongak dan melihat kerutan Luo Zhifan, Bei Yao langsung merasa sangat malu, terutama dibandingkan dengan Su Su di bawah.

Benar saja, Luo Zhifan berkata dengan dingin kepada Bei Yao:

“Akhir-akhir ini kamu malas, Nona Bei Yao.”

Mendengar suara Luo Zhifan yang tanpa emosi, Bei Yao merasa sedih di dalam hatinya, terutama di bawah aura pahlawan wanita dunia ini.

Pahlawan wanita yang dilindungi oleh surga sering kali diabaikan oleh protagonis pria dan pemeran pendukungnya. Bei Yao dipenuhi dengan keluhan dan keengganan, dan semua jari diarahkan ke Su Su orang yang mencuri perhatian semua orang.

"Tidak, Guru Luo, saya terlalu gugup. Jika Anda memberi saya kesempatan lagi, saya pasti akan memainkan lagu ini dengan baik!"

Suara Bei Yao lembut dan mendesak. Dia selalu tahu jenis suara apa yang paling disukai pria. Faktanya, sudut pandangnya terhadap Luo Zhifan adalah sudut sempurna yang dia amati di cermin.

Bei Yao sangat merasa bahwa dia bisa mendapatkan bantuan Luo Zhifan, dan selalu ada suara di benaknya yang mengatakan kepadanya bahwa orang-orang ini harus tunduk padanya.

Tapi yang tidak disangka Bei Yao adalah Luo Zhifan bahkan tidak melihatnya. Dia berkata dengan dingin: "Latihlah lagu ini sepuluh kali lagi."

Kemudian dia membawa Su Su ke ruang piano lain, seolah dia sangat menghargai murid ini.

Pengabaian Luo Zhifan membuat wajah Bei Yao langsung berubah. Wajah kecilnya tidak lagi terlihat menawan seperti sebelumnya, melainkan tampak muram seperti iblis yang bisa melahap orang di detik berikutnya.

Su Su tidak peduli dengan pemikiran Bei Yao. Dia dengan hati-hati mendengarkan bimbingan Luo Zhifan dan melaksanakan desain karakter Bunga Pegunungan Tinggi sampai akhir.

Tentu saja tidak mungkin untuk meningkatkan keterampilan piano seseorang dengan cepat dalam waktu singkat, tetapi Su Su adalah bunga di gunung yang tinggi, dan dewi yang tidak dapat dicapai secara alami tidak memiliki kekurangan apa pun.

Oleh karena itu, 008 menghabiskan banyak uang dan menghabiskan 8888 poin untuk membeli jari emas dan memberikannya kepada Su Su. Dari sinilah lahirlah kejeniusan piano di mata Luo Zhifan.

Secara tidak sengaja memindai profil cantik gadis itu, Luo Zhifan mau tidak mau ingin menyentuh kulit gadis itu untuk memuaskan hasrat besarnya.

Tapi dia tidak ingin menakuti kecantikan di depannya. Dia tahu Su Su hanya menganggapnya sebagai gurunya sekarang.

Kapan aku bisa memelukmu secara terbuka?

Renunganku, Su Su-ku, harta yang hanya bisa kuminta...

Merasakan tatapan panas pria itu, Su Su mengerutkan kening tak tertahankan, tetapi ketika dia menoleh untuk melihat Luo Zhifan, tatapan panas itu menghilang.

"Ada apa? Apakah kamu lelah? Kenapa kamu tidak istirahat dulu?" Melihat gadis itu menoleh ke arahnya, Luo Zhifan secara alami mengambil cangkir teh di sebelahnya dan menyerahkannya padanya dari orang yang mulia dan acuh tak acuh seperti dulu.

Melihat ekspresi puas diri Luo Zhifan, Su Su hanya bisa menekan keanehan di hatinya.

Sejujurnya, dia tidak ingin bertemu orang mesum lain seperti Chu Yebai.

Meski dalam plot aslinya, tidak banyak pria di dunia ini yang normal...

"Terima kasih guru. Ayo istirahat dulu. Aku sedikit lelah." Suara Su Su dingin dan jauh.

Hati Luo Zhifan tiba-tiba menyusut

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang