Bab 56: Aktris dengan fisik istimewa di industri hiburan (13)

26 5 0
                                    

Begitu Yu Luo berbicara, semua orang mengangkat kepala.

Su Su segera berdiri dan berkata pada Yu Luo:

"Aku akan membantumu makan siang bersama."

Saat Su Su hendak pergi ke restoran, Ruan Qingwu menghentikannya dengan tangannya dan tersenyum lembut padanya dan berkata:

“Su Su baru saja mengatakan apa yang ingin kamu makan. Ada tiga pria besar di sini hari ini, jadi kamu tidak perlu melakukannya sendiri.”

“Benar, kamu tidak perlu khawatir.”

Yu Luo tersenyum tipis, menuliskan apa yang Su Su suka makan, dan masuk ke dapur lagi tanpa terburu-buru.

Pada saat yang sama, rentetan serangan di ruang siaran langsung menjadi gila.

[Soalnya, saya baru saja mengatakan bahwa aktor tersebut menyukai istri saya. 】

[Melihat seperti ini, Yu Luo mungkin akan memilih Su Su sebagai teman kencannya. 】

[+1 di atas]

...

Aktor ini layak menjadi seorang aktor, dan bahkan keterampilan memasaknya sangat baik. Semua orang sangat puas dengan makan siangnya.

Saat istirahat makan siang, ruang siaran langsung menghentikan siaran langsung. Akhirnya, mereka berenam tidak lagi harus memaksakan diri untuk mencari topik, dan masing-masing pergi ke kamar tidur untuk bersiap tidur siang.

Namun, Su Su tidak pernah memiliki kebiasaan tidur siang. Dia takut akan mengganggu dua orang lainnya, jadi dia mengambil bukunya dan berjalan ke bawah.

Di permukaan, Su Su tampak serius membaca buku, namun nyatanya, di balik buku itu ada sebuah smartphone.

Saat ini, tidak ada kamera yang memantau atau orang lain yang mengawasi.

Bayi Epiphyllum mau tidak mau membiarkan sifat mereka menjadi liar dan hampir melupakan kepribadian bunga mereka yang berada di ketinggian.

Sampai Yu Luo turun dari lantai atas dan berseru dengan sangat lembut: "Su Su."

Epiphyllum kecil di lantai bawah dengan cepat mematikan ponselnya dan berpura-pura sedang membaca buku dengan serius.

"Yu Luo? Apakah kamu tidak tidur siang?"

Ekspresi Su Su sangat tenang, dan dia masih terlihat dingin dan mulia.

“Aku tidak terlalu mengantuk. Ngomong-ngomong, apa kamu punya waktu sekarang?”

Yu Luo tersenyum tipis padanya,

Su Su bertanya padanya, "Ada apa?"

Yu Luo mengeluarkan naskah di tangannya dan berkata dengan agak gelisah:

“Ini bukan masalah besar, aku hanya berharap kamu bisa membantuku membuat keributan.”

Melihat Su Su hendak menolak, dia menunduk dan menghela napas dalam-dalam.

"Aku akan bergabung dengan para pemerannya, tapi aku bahkan belum sepenuhnya memahami naskahnya. Ini sangat menegangkan bagiku."

Bagaimana mungkin seorang bintang film tidak memahami naskahnya? Ini sepenuhnya alasan Yu Luo untuk membuat Su Su setuju.

Xiao Epiphyllum, yang belum pernah mengalami bahaya terhadap manusia, ragu-ragu sejenak, lalu setuju.

Tetapi ketika dia mendapatkan bagiannya dalam plot, dia menyadari bahwa dia telah menyetujuinya terlalu dini.

"Ini adalah adegan yang emosional. Karena saya tidak memiliki pasangan wanita untuk membantu saya dalam adegan tersebut, saya tidak pernah bisa memahami psikologi protagonis pria. Untungnya, Anda setuju untuk membantu saya."

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang