Bab 31: Dewi Tak Terduga di Dunia Mary Sue (9)

26 6 0
                                    

Militer kekaisaran terus bergerak menuju Akademi Bangsawan Shenghui.

Ketika Su Qing dan Yu menerima berita tersebut, militer telah mengepung kampus, tetapi sinyal di dalam sekolah dicegat oleh tentara bayaran lagi. Mereka tidak dapat menghubungi orang-orang di dalam sekarang, dan mereka tidak berani mendekat dengan mudah.

Karena penembak jitu lawan sudah bersembunyi di kegelapan, memasuki akademi dengan gegabah sama saja dengan kematian.

Su Qing menunggu dengan cemas di luar pengepungan militer. Dia sekarang sangat menyesal telah menyetujui permintaan Su Su untuk pergi ke sekolah.

Jika dia bisa lebih bertekad dan meninggalkan Su Su untuk memulihkan diri di rumah, bukankah dia akan seperti ini sekarang, bahkan tidak tahu apakah Su Su masih hidup atau sudah mati?

Semua tentara kekaisaran yang mengelilingi di luar mengkhawatirkan para siswa di kampus. Di kejauhan, samar-samar mereka bisa melihat beberapa siswa tergeletak di gerbang kampus.

Firasat buruk berangsur-angsur datang. Dikhawatirkan seseorang di kampus telah dibunuh oleh tentara bayaran.

Tepat ketika orang-orang di luar tidak yakin harus berbuat apa, ketiga anggota tim utama wanita berhasil menjinakkan ketiga bom tersebut.

Sekarang satu-satunya bom yang tersisa di ruang siaran lebih sulit, tetapi tidak sulit bagi Su Su, yang memiliki jari emas.

Saat ini, dia sedang menuju ruang siaran sesuai dengan rute yang direncanakan, dalam benaknya, 008 mengingatkan Su Su bahwa ada seseorang di sekitar.

Su Su mendongak dan melihat seorang wanita berpenampilan Eropa muncul di belakangnya.

"Hai, kecantikan oriental sayang."

Melihat Catherine tidak memegang pistol, Su Su diam-diam menyembunyikan Desert Eagle di belakang punggungnya. Ekspresinya seperti biasa, dia menatap Catherine dengan dingin, dan tidak berbicara dengan tergesa-gesa.

“Jangan takut, cantik kecil, aku tidak ingin menyakitimu.”

Melihat Su Su tidak mengucapkan sepatah kata pun, Catherine mengira dia telah membuatnya takut, jadi dia menghibur Su Su dengan senyuman, sama sekali tidak menyadari bahwa orang lain adalah orang luar biasa yang dikatakan kaptennya.

Catherine tertarik dengan kecantikan Su Su saat pertama kali melihatnya. Seperti yang kita ketahui bersama, Catherine adalah seorang pria dan wanita.

“Apa yang ingin kamu lakukan?”

Su Su bertanya dengan dingin. Meskipun dia tahu pihak lain memiliki niat jahat, Su Su tidak ingin memperingatkan musuh terjerat dengan Catherine terlalu lama.

"Aku hanya ingin berteman denganmu, Malaikat."

Catherine sama sekali tidak menempatkan Su Su di sisi berlawanannya, dia bahkan ingin membawa Su Su kembali ke grup.

Tetapi setelah memikirkan tentang beberapa pria dalam kelompok yang bukan orang baik, dia tidak ingin mengirimkan harta karun yang akhirnya dia temukan ke dalam mulut harimau.

Namun, saat Catherine sedang memikirkan cara menjatuhkan Su Su dan membawanya pergi, pihak lain benar-benar mengambil Desert Eagle di tangannya dan mengarahkannya ke arahnya.

Catherine memandang Su Su dengan tidak percaya, merasakan sakit yang tak terkendali di hatinya. Dia tidak pernah mengira bahwa pihak lain adalah "tikus kecil" yang dia cari.

“Malaikat, apakah kamu akan membunuhku?”

Meski Su Su menodongkan pistol ke kepalanya, Catherine tetap tidak mengeluarkan senjata di pinggangnya.

“Aku tidak akan membunuhmu, tapi jangan ikuti aku lagi, kalau tidak aku tidak akan menunjukkan belas kasihan.”

Itu bukanlah Hati Perawan Su Su, tapi drone bersenjata di luar gedung yang memantau setiap gerakan mereka. Su Su yakin selama dia menarik pelatuknya, pihak lain akan menembaknya.

Catherine berdiri diam karena perkataan Su Su.

Memanfaatkan waktu ini, Su Su datang ke ruang siaran secepat mungkin, mengeluarkan senjata laser mikro yang disponsori oleh 008, dan tanpa ragu-ragu membuat lubang besar di pintu.

Menempatkan penonaktif pada bom waktu, apa yang semua orang anggap sebagai bencana dengan mudah dijinakkan oleh Su Su.

Su Su tersenyum. Ini semua berkat bantuan 008 yang murah hati dan penjinak bom yang dia beli dari antarbintang masa depan.

Jika tidak, tingkat teknologi dunia ini tidak cukup untuk membongkar bom waktu dengan mudah.

Saat ini, Hill melihat gambar yang dikirimkan oleh drone, dan senyuman aneh tiba-tiba muncul di sudut mulutnya.

Mata hijau yang mempesona itu menatap tajam ke arah gadis dingin dan halus di layar, dan berkata dengan menawan:

"gadis manis."

Segera, dia menoleh ke pria jangkung dan berotot di belakangnya dan memerintahkan:

“Tangkap bayi ini kembali padaku.”

Saat pria itu hendak pergi, Hill menghentikannya lagi.

“Tidak, aku ingin pergi sendiri.”

Bibir tipisnya yang i sedikit melengkung, dan dia tidak sabar untuk meninggalkan ruangan.

Di sisi lain, Su Su telah memberitahu semua orang bahwa bom telah dinonaktifkan, dan pasukan di luar gerbang kampus akan menerobos masuk.

Tetapi pada saat kritis, Sahashi dari kelompok tentara bayaran berdiri di depan kampus dengan pistol dan Su Yihan.

“Hei, penjaga kekaisaran, bukankah tikus kecil di tanganku terlihat familier?”

Dengan cibiran di wajahnya, Sahashi cukup percaya diri untuk memastikan bahwa orang-orang di kekaisaran tidak berani menembak, karena Su Yihan mengutuknya dan berkata:

“Jika kamu berani membunuhku, para bangsawan Negara A tidak akan membiarkanmu pergi!”

Dengan cara ini, Sahashi menjadi lebih percaya diri.

Saat Sahashi terjerat dengan pasukan di luar, Hill berjalan menuju level Su Su tanpa hambatan apa pun.

Peringatan bahaya 008 memperingatkan Su Su bahwa ada sesuatu yang tidak biasa saat ini, dan saat dia ingin mengungsi, semuanya sudah terlambat.

"Sayang, kamu mau pergi?"

Hill memandang Su Su dari awal sampai akhir dan mengangguk puas seolah sedang memeriksa barang.

Mata hijau yang mempesona itu menatap penuh kasih sayang ke wajah mungil Su Su yang cantik, dan melangkah mendekati gadis itu dengan sikap yang menindas.

Su Su hanya melirik ke arah Hill dan tahu bahwa dia bukan tandingannya. Bahkan dengan bonus kekuatan tempur Jari Emas, keduanya memiliki bentuk tubuh yang sangat berbeda.

Tidak peduli bagaimana Anda menghitungnya, ini adalah kontes yang tidak adil.

"Kamu kalah."

Su Su memandang Hill dengan dingin dan dengan tenang mengumumkan hasil akhirnya.

Namun, Hill sepertinya tidak peduli apakah dia kalah atau menang. Dia lebih tertarik pada gadis di depannya daripada misi mahal yang dikeluarkan oleh E Country.

Hill maju selangkah, dan Su Su mundur selangkah.

Faktanya, Xiao Epiphyllum telah ketakutan dengan tekanan kuat dari pria tersebut, namun dia masih berjuang untuk mempertahankan karakter bunga gunung yang tinggi. Dia diam-diam menghipnotis dirinya sendiri:

“Saya tidak takut, tidak takut, tidak takut!”

008 telah memahami pikiran Hill dan berpikir tanpa berkata-kata:

“Ya, ada manusia lain yang jatuh cinta pada epiphyllum ini.”

Su Su tidak punya pilihan selain mundur. Tubuhnya menempel ke dinding, dan matanya yang indah dengan mata berair menatap dengan waspada ke arah Hill, yang semakin dekat dengannya.

Demonstrasi yang lemah sama sekali tidak membuat pria di depannya takut. Sebaliknya, pria di depannya memeluknya dengan tidak hati-hati.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang