Suzhou.
Gu Yizhi, mengenakan topi di kepalanya, berjalan cepat di sepanjang jalan kota air yang diselimuti asap.
Kali ini, album baru Gu Yizhi masih melanjutkan gaya Tiongkok di masa lalu. Kali ini dia datang ke Suzhou terutama untuk syuting video musik.
Gu Yizhi sangat terburu-buru karena dia akan bertemu dengan tokoh utama dalam video musiknya, Su Su.
Gerimis yang baru saja turun tiba-tiba menjadi lebih deras, dan Gu Yizhi, yang tidak memegang payung, tanpa sadar berlari.
Di bawah topi yang berpuncak, mata indah pria itu terhanyut oleh hujan lebat, tiba-tiba ia melarikan diri, namun menepis wanita cantik yang memegang payung kertas minyak di depannya.
Gu Yizhi mendengar si cantik mendengus kesakitan. Dia segera menyeka air hujan dari matanya dengan lengan bajunya dan mengulurkan tangannya untuk menopang wanita itu di bawah payung kertas minyak.
"Maaf, ini salahku karena aku tidak melihat ke jalan dan menabrakmu. Kamu baik-baik saja?"
Gu Yizhi segera berjongkok dan terus meminta maaf.
Keindahan yang tergeletak di tanah tertutup rapat oleh payung kertas minyak, dengan hanya sepasang kaki panjang ramping yang terlihat. Dia tertarik pada pergelangan kaki kristal wanita itu sebelum waktunya.
Sebelum Gu Yizhi pulih, dia mendengar suara dingin dan jauh dari wanita cantik itu.
"Saya baik-baik saja."
Jantung pria itu berdegup kencang, dan dia tidak sabar untuk melihat keindahan itu dengan jelas.
Su Su, yang berada di bawah payung kertas minyak, sedikit mengangkat pegangan payung, dan wajah kecilnya yang dingin dan menawan perlahan terungkap. Jantung Gu Yizhi yang berdebar kencang sepertinya telah kehilangan beberapa detak.
Dia akhirnya bisa melihat keindahan itu secara utuh.
Si cantik yang terbaring di tengah hujan mengenakan cheongsam berwarna bulan sabit. Ia memiliki sosok anggun, bokong bulat, kaki giok, dan pinggang ramping.
Wajah mungil eloknya ini jelas tidak diolesi bedak tabur atau aksesoris yang dikenakan, namun tetap cantik hingga membuat orang tak tega berkedip dan gerah.
Gu Yizhi menatap Su Su dengan tatapan kosong, dan bahkan lupa membantu kecantikannya terlebih dahulu.
Untungnya, Su Su tidak terluka. Dia perlahan berdiri sambil memegang payung.
Meski badannya baik-baik saja, namun cheongsam berbahan sutra dan satin itu telah basah kuyup oleh hujan dan menempel erat di kulit bersalju.
Gu Yizhi di samping sudah sadar ketika Su Su berdiri. Saat dia melihat pemandangan harum di depannya, ujung telinganya tiba-tiba memerah.
Dia segera melepas mantelnya dan menyerahkannya pada Su Su, tersipu dan berkata dengan lembut:
"Pakaianmu basah, pakailah punyaku dulu."
Su Su khawatir Lin Xi akan memarahinya ketika dia kembali ke hotel seperti ini, jadi dia mengambil mantel Gu Yizhi tanpa berpikir.
Dia akhirnya menatap langsung ke arah pria yang menjatuhkannya.
Dia berpakaian hitam, dan penampilannya terlalu halus. Matanya yang panjang dan menawan berpadu sempurna dengan hari-hari berkabut dan hujan di Jiangnan.
Saat ini, Su Su basah kuyup dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan kain tipisnya berisiko terekspos kapan saja. Bahkan jika dia tidak ingin memakai mantel orang lain, tidak ada cara lain yang lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
RomancePenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...