68.

27 5 0
                                    

Bab 68 Kakak perempuan senior yang tidak berperasaan dan tidak memiliki cinta di dunia kultivasi (8)

Ketika Su Su mendengar ini, dia mengerutkan kening karena tidak setuju.

“Kamu berjalan sangat lambat, cepat naik dan cepat kembali.”

Yuetang ragu-ragu di dalam hatinya, takut pada binatang impian, tetapi lebih karena dia belum menemukan kesempatan untuk memperbaiki dantian kakak perempuannya.

“Kakak senior, aku belum bisa menemukan cara untuk memperbaiki Dantianmu.”

Su Su berkata itu tidak masalah, tapi dia berpikir dalam hatinya bahwa pemilik aslinya, adik laki-laki keempat yang tidak berpengalaman dalam urusan dunia, sangatlah sederhana. Tidak heran dia akan mati di bawah tebing demi pemilik aslinya nanti.

Dia tidak berencana memberi tahu Yuetang bahwa dia telah menemukan kesempatan untuk memperbaikinya.

Saat ini, terlalu banyak orang di Sekte Xiaoyao yang ingin membunuhnya. Su Su khawatir berita ini akan membawa bencana yang tidak terduga ke Yuetang, jadi lebih baik sembunyikan saja untuk saat ini.

Keduanya kembali ke Puncak Xiaoyao bersama-sama. Sebelum mereka bisa memasuki sekte, mereka dihadang oleh Mo Yao, yang mengenakan bulu.

Yuetang dengan hormat berteriak: "Tuan."

Mo Yao menatapnya dengan saksama, lalu memarahinya dengan wajah serius:

“Su Su lemah, kamu tidak boleh membawanya keluar dan berlarian.”

Yuetang awalnya berpikir bahwa Guru akan menyalahkannya karena tidak berkultivasi dengan pikiran tenang, tetapi dia tidak menyangka bahwa kata-kata pertamanya sebenarnya adalah kepedulian terhadap Kakak Senior.

Sepasang mata phoenix merah yang indah diturunkan, dengan rasa dingin yang tak terlihat melewatinya.

Mo Yao menoleh untuk melihat Su Su, matanya dalam dan aneh. Su Su memalingkan wajahnya karena tidak senang dan mulai pergi dengan pedang kejam di tangannya.

Mo Yao, yang diabaikan olehnya, membuat punggungnya kaku dan matanya menjadi gelap.

“Su Su, apakah ini sikapmu saat bertemu tuanku?”

Melihat pihak lain bertingkah seperti seorang master, Su Su berbalik dan mengangguk sedikit padanya, lalu segera meninggalkan tempat itu.

Di belakangnya, Yue Tang menyipitkan matanya karena senang. Mo Yao, yang dibuang, mendengus dingin, melambaikan lengan bajunya dan kembali ke kediamannya.

Di bawah lampu hijau yang aneh, Shui Linyue sedang tidur nyenyak di sofa dengan wajah pucat.

Setelah beberapa lama, dia mengulurkan telapak tangannya yang besar dengan mata tegas dan memberikan teknik pengurungan pada Shui Linyue.

Cahaya putih menyala, dan Mo Yao bergumam pada dirinya sendiri dengan tangan di belakang punggung:

“Benda apa yang ada di tubuhmu itu?”

Mo Yao ingin mencari tahu apa alasan perasaan takdir yang tiba-tiba dan tak tertahankan yang muncul di hadapannya setiap kali Shui Linyue muncul di hadapannya.

Shui Linyue tidak pernah menyangka Mo Yao akan menemukan keberadaan 111.

Pada saat ini, kesadarannya dipenjarakan dalam kesadaran oleh Mo Yao, dan 111 dipenjara bersamanya.

Shui Linyue merasa bahwa 111 telah menipunya dan mengumpat dengan marah dengan wajah jelek:

“Bukankah kamu bilang kamu tidak akan ditemukan oleh orang lain! Apa yang harus aku lakukan sekarang?”

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang