Tangan Lin Xi tanpa sadar menempel pada tangan kecil Su Su yang menyentuh pipinya.
“Tidak sakit, Su Su.”
Bukan karena Lin Xi memiliki konstitusi masokis, hanya saja kekuatan Su Su sangat kecil.
Kecantikan yang dingin dan lembut seperti Su Su hampir tidak memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri.
Su Su memegangi wajah Lin Xi dan mengusapnya. Suasana di antara keduanya sangat ambigu.
Su Su hanya ingin menghibur teman-temannya yang semuanya perempuan. Dia tidak ingin melihat Lin Xi menangis.
"Saudari Su Su, aku membelinya!"
Bai Shuwan dengan penuh semangat mengangkat udang karang di tangannya. Tanpa diduga, begitu dia memasuki pintu, dia melihat mereka berdua melakukan adegan "kamu dan aku".
Gadis itu langsung menyapa Lin Xi ratusan kali di dalam hatinya. Dia tidak berani mengatakan apapun dengan marah, jadi dia mengangkat udang karang di tangannya ke arah Su Su.
"Saudari Su Su, ayo cepat makan, sebentar lagi akan dingin!"
Mata Su Su berbinar saat Bai Shuwan kembali, dan sekarang dia tidak peduli apakah Lin Xi masih kesakitan atau tidak, semua matanya dipenuhi udang karangnya.
Lin Xi, yang akhirnya mendapatkan "bantuan" Su Su, mengertakkan gigi dan menatap Bai Shuwan, tapi dia hanya mendapat tatapan polos dari pihak lain.
Lin Xi tidak punya pilihan selain menahan amarahnya.
Keesokan harinya, Su Su memimpin timnya ke studio Gu Yizhi.
Manajer Gu Yizhi, Xiao Liang hampir berlari untuk menyambut Su Su.
Pagi-pagi sekali, Gu Yizhi berulang kali memberi tahu Xiao Liang bahwa begitu Su Su tiba, dia harus memberitahunya terlebih dahulu.
Gu Yizhi awalnya ingin menjadi orang pertama yang menyapa Su Su, namun Xiao Liang melihat bahwa dia tenggelam dalam dunia musik, jadi dia tidak mengganggunya.
Alhasil, Gu Yizhi melewatkan kesempatan bertemu Su Su.
“Su Su, Lin Xi, kalian akhirnya sampai di sini.”
Sebagai agen, Xiao Liang dan Lin Xi sudah saling kenal bertahun-tahun yang lalu, Xiao Liang diam-diam menyukai Lin Xi, tetapi Lin Xi tidak pernah menyadarinya.
“Xiao Liang, sudah lama tidak bertemu.”
Lin Xi tersenyum cerah dan secara alami memperkenalkan Su Su di sebelahnya.
“Ini Su Su, kamu kenal dia.”
Tanpa perkenalan khusus Lin Xi, Xiao Liang memperhatikan Su Su saat mereka mendatanginya.
Benar saja, dia adalah puncak kecantikan di industri hiburan. Xiao Liang tidak bisa mengabaikan kecantikan seperti itu bahkan jika dia menginginkannya.
Su Su menyapa Xiao Liang dengan sopan, dan mereka memasuki studio rekaman bersama.
Hampir saat Su Su muncul, Gu Yizhi melihat keindahan tiada tara dikelilingi oleh semua orang.
Xiao Liang juga memperhatikan tatapan Gu Yizhi. Sebelum dia bisa memperkenalkan artisnya kepada Su Su, Gu Yizhi terbang ke arahnya.
“Halo, izinkan saya memperkenalkan Anda lagi. Nama saya Gu Yizhi.”
Su Su mengenali Gu Yizhi sebagai orang yang menjatuhkannya kemarin, mengangguk dingin, dan sedikit membuka bibir merahnya:
"Halo, namaku Su Su."
"Aku tahu, aku sangat menikmati menonton dramamu."
Ketika Gu Yizhi melihat Su Su, dia bertingkah seperti anak anjing kecil, tanpa jejak masa lalunya yang mendominasi dan sikap dinginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
RomansaPenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...