“Putri kecil, apakah kamu sudah mengganti pakaianmu?”
Shen Shi menunggu lama tetapi Su Su tidak keluar, dan dia merasa khawatir.
Setelah lama mengetuk pintu, Su Su tidak mendapat jawaban, bahkan tidak ada suara di dalam ruangan.
Hati Shen Shi tenggelam, dan firasat buruk muncul secara spontan. Dia berteriak dengan marah kepada kepala pelayan di sampingnya:
"Ambil kunci cadangan dan buka pintu kamar ini!"
Pengurus rumah tangga dikejutkan oleh Shen Shi. Ini adalah pertama kalinya dia melihat ekspresi lembut di wajah Shen Shi yang berbeda dari sebelumnya.
Sebaliknya, itu terlihat seperti...serigala yang bersembunyi di kegelapan.
Pintu kamar tidur segera dibuka. Begitu Shen Shi masuk, dia melihat Su Su terbaring di karpet di kamar.
"Su Su!"
Si cantik menutup matanya tanpa respon apa pun.
Shen Shi menggendong Putri Su Su dan dengan lembut membaringkannya di tempat tidur besar. Pada saat yang sama, dia menarik selimut untuk menutupi sosok Miaoman gadis itu.
Pengurus rumah tangga telah memberi tahu dokter, dan hati semua orang tergenggam erat saat ini.
"Dia sangat cantik. Saya harap tidak terjadi apa-apa padanya." Seorang pelayan Italia berjinjit dan melihat ke dalam ruangan, ingin melihat lagi gadis cantik itu.
Pelayan lain di sebelahnya membuat isyarat berdoa dengan tangannya dan memandang dengan gelisah ke arah gadis itu.
"Tuhan memberkati malaikat itu dan selamat."
Shen Shi dengan lembut membelai pipi halus Su Su, dan kegelisahan di hatinya semakin parah.
Dia baru saja membawa putri kecilnya kepadanya, berharap Tuhan tidak mengambil lagi orang yang paling dia cintai.
Dokter segera memeriksa seluruh tubuh Su Su dan mengambil kesimpulan yang kurang baik.
“Dilihat dari performa fisik wanita ini saat ini, tidak menutup kemungkinan bahwa itu merupakan cikal bakal gagal ginjal, namun saat ini saya perlu mengambil sampel tes untuk pemeriksaan lebih lanjut guna menentukan apakah itu gagal ginjal.”
Ekspresi sang dokter tidak jelas, ia tak tega melirik bidadari yang sedang tidur tergeletak di ranjang, berdoa dalam hati agar Tuhan lebih mengasihani gadis cantik ini.
Tak lama kemudian, dokter mengambil sampel tes dan segera meninggalkan vila.
Begitu semua orang pergi, Shen Cai duduk di tepi tempat tidur dan dengan lembut memegang tangan Su Su.
Bahkan Shen Shi, yang yakin akan memenangkan segalanya, terkejut dengan perubahan mendadak ini.
Terlihat jelas bahwa Su Su tampak cerah dan sehat ketika dia melihatnya sebelumnya, jadi mengapa dia tiba-tiba didiagnosis menderita gagal ginjal?
Pria itu menjambak beberapa helai rambut pendeknya dengan kesal. Sisi lembut dan anggun dari dirinya di masa lalu menghilang. Pada saat ini, Shen Shi memiliki temperamen yang gelap dan matanya gelap dan dalam, sehingga tidak mungkin untuk melihat bagian bawahnya matanya.
Tiba-tiba, tangan kecil lembut di tangannya bergerak sedikit, dan Shen Shi buru-buru menatap Su Su.
Wanita cantik itu dengan lembut membuka matanya, dan bulu matanya yang panjang sedikit bergetar, seolah-olah seekor kupu-kupu dengan lembut menempel di matanya.
Hati Shen Shi langsung melembut, dan matanya perlahan menjadi terobsesi dengan gadis itu.
“Putri kecil, kamu akhirnya bangun.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
Roman d'amourPenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...