Bab 49 Ratu film dengan fisik istimewa di industri hiburan (6)

29 6 0
                                    

Lin Xi dengan terampil memasukkan kata sandi pintu keamanan rumah Su Su. Dia berbaring di sofa dengan lelah setelah tidak tidur sepanjang malam.

Ruang tamu sunyi. Lin Xi tanpa sadar mengira Su Su masih tidur di lantai atas, jadi dia mengangkat lehernya dan melolong keras:

“Su Su, cepat turun, kita ada pekerjaan lagi.”

Lin Xi menutup matanya dan menunggu Su Su turun. Namun, lama sekali berlalu dan tidak ada suara dari atas.

Matanya tiba-tiba terbuka, dan firasat buruk tiba-tiba membanjiri hatinya. Lin Xi bergegas ke atas bahkan tanpa sempat memakai sepatunya.

Benar saja, kamar tidur Su Su kosong, dan kosmetik di meja rias telah terjatuh ke tanah.

Lin Xi secara alami memahami siapa orang yang sedang berjuang itu.

Dia turun dengan panik, mengambil ponselnya, dan memutar "110" dengan gemetar.

Saat ini, Su Su yang telah diculik sedang berbaring dengan tenang di kegelapan. Dia membuka matanya dengan tenang, masih sedikit tidak nyaman dengan lingkungan gelap di sekitarnya.

Entah berapa lama, tapi tiba-tiba terdengar langkah kaki berat di luar pintu.

008 adalah orang pertama yang bereaksi dan berkata dengan gugup di benak Su Su:

"Tuan rumah, cepat sembunyi."

"?"

Su Su masih sedikit bingung. 008 tidak pernah segugup ini saat dikurung di ruangan gelap sebelumnya.

Meskipun dia memiliki keraguan di dalam hatinya, Su Su menuruti kata-kata 008 dan segera bangkit dari tempat tidur dan bersembunyi di lemari besar di dekatnya.

Saat pintu terbuka di luar, sinar cahaya pertama akhirnya muncul di depan mata Su Su.

Dengan cahaya redup, dia akhirnya melihat dengan jelas wajah orang yang datang.

Sosok pria jangkung dan tampan sedang berjalan ke arah Su Su. Fitur wajahnya yang indah sangat tampan, dan seluruh tubuhnya memancarkan martabat dan kebanggaan.

Tapi mata hitam itu dalam, dan ekspresi wajahnya tampak diwarnai kegilaan.

Seolah-olah dia menyadari bahwa mangsanya tidak tinggal di tempat tidur dengan patuh, dia dengan main-main mengangkat senyuman menakutkan dan melihat dengan mata sipitnya ke deretan lemari besar tempat Su Su bersembunyi.

“Su Su, kamu dimana?”

Suara pria itu dalam dan serak, dengan akhir yang malas, seperti setan dari neraka memanggil kekasihnya.

Su Su, yang bersembunyi di lemari, tidak bisa menahan detak jantungnya, dan dia akhirnya mengerti mengapa 008 ingin bersembunyi.

Su Su tidak bisa menahan rasa takut ketika dia mengingat pria yang mengejar dan melawannya sebelum dia pingsan.

Di luar pintu lemari, langkah kaki pria itu semakin dekat ke Su Su, dan dia bahkan bisa mendengar napas pria itu yang tidak tergesa-gesa.

Saat Su Su ketakutan, matanya akan menjadi lebih dingin. Dia menatap celah di antara pintu lemari dan berdoa agar orang mesum di luar pintu itu segera meninggalkan ruangan.

Namun, pria di luar pintu menjadi lebih tertarik karena persembunyian Su Su. Dia memikirkan wajah kecil Su Su yang sangat cantik dan tidak sabar untuk melihat ekspresi ketakutannya.

“Biarkan aku memikirkannya, di mana kelinci kecil yang melarikan diri itu bisa bersembunyi?”

Rong Qi melihat ke lemari di depannya dan tertawa aneh.

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang