Bab 53: Aktris dengan fisik istimewa di industri hiburan (10)

26 7 0
                                    

“Su Su, tolong jangan pergi, oke! Aku akan mendengarkanmu mulai sekarang, jangan pergi!”

Rong Qi sekarang tampak seperti menantu perempuan kecil yang dirugikan.

Su Su berusaha melepaskan diri dari pelukannya, mengulurkan telapak tangannya dan mendorong Rong Rong menjauh dari belakang.

“Rong Qi, aku bukan milik pribadimu, dan aku tidak memiliki kewajiban untuk tinggal bersamamu.”

Su Su dan Rong Qi berdiri berhadapan. Rong Qi berlinang air mata dan berteriak dengan sedih: "Su Su!"

Wanita cantik itu berbalik dengan tegas dan meninggalkan keluarga Rong tanpa menoleh ke belakang.

Lin Xi ketakutan. Begitu dia dan Bai Shuwan kembali ke ibukota kekaisaran dengan pesawat, Su Su menelepon. Untungnya, tidak ada yang terjadi pada Su Su, jadi mereka merasa lega.

Xiao Liang menerima kabar bahwa Lin Xi telah menemukan Su Su, dan Gu Yizhi berkendara kembali ke studio dengan lelah, dan tali pengikatnya akhirnya mengendur.

“Izhi, apakah kamu menyukai Su Su?”

Xiao Liang merokok dan memandang Gu Yizhi yang sedang bersantai di luar jendela dengan senyuman di matanya.

"Apakah kamu melihatnya?"

Gu Yizhi menoleh dengan acuh tak acuh, dan Xiao Liang tertawa terbahak-bahak.

“Bukankah sudah terlihat jelas dari kelakuanmu akhir-akhir ini?”

Itu hanya periode syuting dua hari, tapi dimanapun Su Su berada, Gu Yizhi pasti ada disana.

Anak laki-laki itu tampak seperti burung merak ketika melihat Su Su, dan siapa pun dapat melihat pikirannya dengan jelas.

"Tidak ada yang bisa lepas dari pesona Su Su, kan?"

Gu Yizhi mengeluarkan sebatang rokok dari tangan Xiao Liang, menyalakannya dengan terampil dan menghisapnya.

"Ya."

Xiao Liang menatap Gu Yizhi dengan mata yang dalam dan mengucapkan dua kata ini seolah menghela nafas.

Dia telah berkecimpung di industri hiburan selama bertahun-tahun dan telah melihat banyak orang dengan matanya.

Sama seperti Lin Xi di samping Su Su, wanita yang pernah dicintainya juga jatuh cinta pada Su Su seperti Gu Yizhi, yang seperti ngengat api.

Namun, Xiao Liang memikirkan wajah Su Su yang dingin dan jauh lagi.

Akankah Su Su, yang menyendiri seperti dewi, benar-benar turun dari altar dan jatuh cinta pada manusia?

Semua orang tahu jawabannya, hanya saja tidak ada yang mau mempercayainya.

Sehari setelah Su Su kembali ke ibukota kekaisaran, Lin Xi menyerahkan surat undangan cinta kepada Su Su.

"Apa ini?"

Su Su tidak akrab dengan variety show di dunia manusia ini. Dia tidak tahu banyak variety show romantis dalam ingatan pemilik aslinya.

"Saya diundang oleh sutradara variety show yang hebat. Awalnya saya ingin menolaknya, tapi pemimpinnya tidak setuju."

Lin Xi sedikit tidak senang. Tentu saja dia tidak ingin melihat Su Su jatuh cinta dengan orang lain di acara TV cinta, tetapi begitu dia menolak undangan pihak lain, manajemen atas memintanya untuk berbicara.

Nama baik itu dimaksudkan agar Su Su berkembang secara menyeluruh, jadi Lin Xi tentu saja tidak bisa menolak.

“Tidak masalah, ini hanya pekerjaan bagiku.”

[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang