“Bagaimana mungkin? Bukankah uang yang saya peroleh hanya untuk Anda belanjakan?”
Ini adalah pertama kalinya Su Su menggoda dirinya sendiri dengan nada santai. Shen Xiao sedang dalam suasana hati yang baik untuk sesaat.
Shen Jiali merasakan ada yang tidak beres di hatinya, Dia terlibat dalam hubungan cinta dan secara alami menemukan bahwa dia memiliki perasaan yang berbeda terhadap ibu kecil ini, meskipun hal ini tidak pernah diizinkan.
“Bu, belanjakan saja uangnya. Menurutku ayah sangat bersedia membayarmu.”
Shen Jiali tersenyum dan menunjukkan rasa hormat yang cukup saat menghadapi Su Su. Shen Xiao merasa bahagia dan bahkan lebih puas dengan putra sulungnya.
“Sama-sama kalau begitu.” Setelah Su Su selesai berbicara, dia keluar dari mansion tanpa menoleh ke belakang.
Melihat Su Su berjalan pergi dengan sepatu hak tinggi, ayah dan anak itu berbalik dengan enggan. Mereka saling memandang dan kemudian buru-buru meninggalkan mansion.
Shen Jiali tidak tahu kemana dia pergi, tapi Shen Xiao meminta pengurus rumah tangga menyiapkan mobil dan mengikuti Su Su secara diam-diam.
Dia melihat Su Su mengulurkan tangan kecilnya yang seputih giok untuk menghentikan becak dan menaikinya. Baru setelah dia sampai di toko perhiasan, dia dengan lembut membelai pelipisnya dan keluar dari mobil.
Paviliun Perhiasan Yunqi.
Shen Xiao ingat bahwa toko ini adalah milik marshal. Mengapa istrinya datang ke sini daripada pergi ke toko perhiasan milik keluarga Shen?
Dia menoleh dan melirik rombongan di sampingnya, dan berbisik: "Beri tahu toko bahwa saya akan memberikan Nyonya semua perhiasan yang dia suka, dan kemudian meminta petugas toko pergi ke rumah Shen untuk mengambil uang."
“Baik pak, saya akan segera pergi.”
Saat Su Su masuk ke dalam toko, seorang pria dan seorang wanita di belakangnya juga masuk satu demi satu. Wanita yang memimpin mengenakan gaun modis, dan tangan kanannya memegang seorang pria berpakaian seperti panglima perang gaunnya terlihat sangat mirip.
Mata Su Su menatap kedua wajah itu seolah-olah secara tidak sengaja. Dia mengenali dua orang di depannya. Wanita berpakaian modis itu bernama Xu Sicheng, yang merupakan pacar kecilnya yang pelit dan sudah dewasa.
Pria di sampingnya adalah saudara laki-lakinya Xu Siqi, yang juga merupakan marshal muda tentara Yancheng. Selain marshal, dia adalah sosok yang sangat penting di Yancheng.
Su Su memunggungi mereka berdua. Dia berdiri diam di samping, ujung jarinya yang putih bersih membelai batu delima di tangannya tanpa mengeluarkan suara.
Xu Sicheng baru saja kembali dari belajar di luar negeri dan sudah lama tidak bertemu kakaknya. Dia memegang lengan Xu Siqi dan bertingkah penuh kasih sayang:
“Saudaraku, apakah kamu saudara kandungku?”
Xu Siqi terkejut dengan pertanyaan ini. Dia mengangguk dan menjawabnya dengan suara acuh tak acuh: "Tentu saja."
“Kalau begitu kakakku telah mengeluarkan uang hari ini. Aku akan membuatkan beberapa pakaian yang indah nanti, jadi aku harus membayarnya.”
Mata Xu Sicheng tertunduk, dan penampilannya yang menawan sangat menawan.
Su Su menoleh dan menatap mereka berdua, lalu mengambil batu delima itu dan bertanya kepada penjaga toko:
“Berapa harga batu delima ini?”
Suaranya lembut dan melekat, sedikit jahat dalam dinginnya, dan sedikit menawan dalam kelembutannya. Saudara dan saudari keluarga Xu tertarik dengan suara Su Su sejenak, dan mereka berdua memandangnya bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
عاطفيةPenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...