Dihadapkan pada ucapan sarkastik Shen Xiao, Shen Jiali tersenyum elegan dan berbicara dengan hangat:
"Sulit sekali bagi seorang ayah untuk bertemu dengan putranya. Putranya sudah meninggalkan rumah sejak pagi untuk mengunjungi teman-temannya. Jika pengurus rumah tangga tidak datang menemuiku, aku tidak akan tahu kamu memanggilku ke rumah tua itu."
Shen Xiao, sebagai ayahnya, paling tahu tentang karakter Shen Jiali. Putranya tampan dan anggun, dan dia adalah pewarisnya yang paling menjanjikan.
Karena dia bisa mengatakan ini, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa dia tidak menyadari semua yang terjadi hari ini.
Shen Xiao mengalihkan pandangan tajamnya pada Shen Jiali dan menoleh untuk melihat wanita tertua yang berlutut di depannya, "Apakah ada pelayan di sana di rumah asing yang Anda rencanakan untuk dimasuki?"
Mendengar ini, wanita tertua sangat terkejut, dan matanya menjadi panik dalam sekejap.
"Tua...Tuan..."
Melihat reaksinya, Shen Xiao segera memahami penyebab masalah ini. Semuanya dilakukan oleh wanita tertua ini yang berani menggunakan metodenya pada Su Su!
Shen Xiao sangat marah, "Wanita pemberani! Beraninya kamu berkomplot melawan Jia Li!"
Dalam hati Shen Xiao, tidak akan pernah ditoleransi untuk menyerang ahli warisnya. Terlebih lagi, Shen Jiali bukanlah putranya. Shen Jiali adalah pewaris keluarga Shen. Dia tidak akan pernah membiarkan wanita di halaman belakang mengincar Shen Xiao .Di Jiali.
Wanita tertua secara alami mengetahui konsekuensi dari rencana melawan Shen Jiali. Wajahnya pucat seperti sayuran, dan matanya bahkan lebih putus asa.
"Tuan, tolong dengarkan penjelasan saya! Sebagai nyonya keluarga Shen, tentu saja saya harus memilih orang yang cocok untuk melayani saudara perempuan di halaman belakang. Kakak kelima adalah favorit tuan, jadi tentu saja saya harus menjaganya dengan baik." dari dia."
Wanita tertua masih membela diri dengan tajam. Ketika Shen Jiali melihatnya, dia diam-diam mundur ke belakang Shen Xiao dan menyaksikan semua ini dengan mata dingin.
“Ayah, Ayah tidak boleh marah. Tidak ada gunanya menjadi begitu marah.”
Shen Jiali lembut dan anggun, tetapi mata yang dia lihat pada wanita tertua sangat dingin. Wanita tertua merasakan hawa dingin di punggungnya. Saat dia mengangkat kepalanya, dia bertemu dengan mata Shen Jiali.
Hati wanita tertua terkejut, dan kenangan lama yang terkubur di dalam hatinya perlahan-lahan muncul ke permukaan seiring pertumbuhan anak laki-laki itu.
Dia tidak bisa tidak memikirkan bagaimana ibu Shen Jiali meninggal mendadak di tempat tidur.
Saat itu, dialah yang secara pribadi memasukkan obat ke dalam makanan ibu Shen Jiali, dan bahkan melihat wajah kematiannya yang mengerikan dengan matanya sendiri.
Memikirkan hal ini, wanita tertua dengan cepat menunduk, tidak berani menatap Shen Jiali lagi.
"Forsythia, bagaimana seorang wanita dengan pikiran jahat bisa mendukung halaman belakang keluarga Shen? Mulai sekarang, usir dia dari keluarga Shen, dan saya akan memberimu surat cerai, sehingga kamu bisa menjaga dirimu sendiri."
Kata-kata Shen Xiao telah menentukan hasil dari wanita tertua. Tidak peduli seberapa besar wanita tertua memohon belas kasihan, Shen Xiao pada akhirnya tidak berubah pikiran.
Wanita tertua dikirim kembali ke rumah orang tuanya dalam semalam. Mengingat Shen Shurao masih muda, Shen Xiao secara khusus memerintahkan para pelayan untuk tidak memberitahunya tentang situasi wanita tertua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] Perjalanan Singkat: Tapi kekasihnya adalah bunga gunung yang tinggi
عاطفيةPenulis: Xiong Zai benar-benar Sampul: Google [Tidak ada cp, semua panah tunggal, cantik, pembunuh, heartthrob, bunga gunung tinggi, kecantikan, hitam, bidang Shura paranoid] Tidak peduli di dunia mana, yang paling suka dilihat orang adalah bunga...